3 Rekomendasi Outfit Cowo untuk Ke Pantai, Nyaman dan Keren!

3 Rekomendasi Outfit Cowo untuk Ke Pantai, Nyaman dan Keren!

Rekomendasi outfit pria-freepik-Freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Pantai selalu menarik perhatian sebagai tujuan utama bagi banyak orang untuk melepas penat dan bersantai saat akhir pekan atau liburan bersama teman dan keluarga. 

Berbagai macam kegiatan dapat dilakukan di pantai, mulai dari menyaksikan pemandangan alam yang indah, berenang di laut yang jernih, hingga menikmati sensasi menyelancar di atas ombak yang menggoda. 

Selain itu, tak ada yang bisa menandingi keindahan momen saat menyaksikan matahari terbit atau terbenam, yang seringkali menjadi puncak pengalaman spiritual dan estetis bagi para pengunjung pantai.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Tengku Dewi Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika di Media Sosial!

Namun, tentunya kita ingin mengenakan outfit yang terbaik untuk bisa menikmati momen-momen indah tersebut.


5 Outfit yang Bisa Bikin Kamu Terlihat Gendut, Buruan Hindari!-stockking-freepik

Jangan sampai salah mengenakan outfit biar keliatan cocok dengan tempat yang kamu tuju sehingga kamu bisa terlihat keren.

Oleh karena itu, ini 3 rekomendasi outfit cowo untuk ke pantai, simak dibawah ini:

BACA JUGA:Wow Harga BMW 2024 Mulai dari Rp800 Jutaan Aja Sob, Yuk Intip

1. Kemeja open collar

Kamu bisa menambahkan sentuhan gaya yang santai namun tetap menarik dengan memilih kemeja dengan kerah terbuka dan lengan pendek, dipadukan dengan celana pendek saat menghabiskan waktu di pantai. 

Untuk memastikan kenyamanan kamu di bawah terik matahari, disarankan untuk memilih kemeja yang terbuat dari bahan linen atau rayon yang ringan dan tidak membuat gerah. 

Hindari mengenakan kaos sebagai busana dalam karena hal itu dapat meningkatkan rasa panas dan mengganggu kenyamanan saat beraktivitas di tepi pantai. 

Dengan begitu, kamu bisa tetap tampil keren dan nyaman selama bermain di pantai tanpa harus mengorbankan gaya atau kenyamanan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya