6 Spot Seru di Jakarta 2024: Tempat Nongkrong yang Asyik!

6 Spot Seru di Jakarta 2024: Tempat Nongkrong yang Asyik!

Rekomendasi tempat nongkrong-freepik-Freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Jika Anda masih mencari tempat nongkrong yang nyaman dan memesona di JAKARTA, ada beberapa pilihan menarik yang dapat Anda pertimbangkan untuk menghabiskan waktu akhir pekan.

Dari kafe yang penuh dengan aroma kopi segar hingga rooftop bar yang menawarkan pemandangan kota yang memesona, Anda akan menemukan beragam suasana yang memikat hati.

Jangan ragu untuk menjelajahi rekomendasi tempat-tempat ini dan temukan pengalaman nongkrong yang tak terlupakan di tengah hiruk pikuk Jakarta.

BACA JUGA:Masih Hidup Sampai 110 Tahun, Kakek Ini Beri Rahasia Panjang Umurnya

1. Taman Santap Rumah Kayu

Tempat nongkrong di Jakarta ini sungguh menghadirkan pengalaman yang luar biasa dengan konsepnya yang sangat unik, di mana pesawat Boeing 737-400 diubah menjadi ruang santap yang menarik perhatian.

Daya tariknya tak hanya terletak pada konsepnya yang mengagumkan, tetapi juga pada aneka menu istimewa yang disajikan untuk dinikmati pengunjung.

Salah satu hidangan yang paling diminati adalah Kepiting Jumbo Lada Hitam yang dijamin akan memanjakan lidah Anda, meskipun kisaran harga menunya bervariasi, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 250.000, namun pengalaman kuliner yang ditawarkan tak ternilai harganya.

BACA JUGA:Enak! Resep Memasak Tumis Buncis Bawang Putih Ala Chef Devina Hermawan, Simpel Aja

2. COFFEE

LET COFFEE terletak di Jalan Raya Condet, Batu Ampar, Kramat Jati, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, dan menghadirkan suasana yang menyenangkan untuk menikmati beragam pilihan minuman dan makanan, dengan jam buka dari pukul 09.00 hingga 23.00 WIB, tempat ini menjadi pilihan yang ideal untuk bersantai setiap saat.

Mulai dari kopi hingga minuman non-kopi, seperti Affogato, Latte, Black Coffee, dan Spanish Latte, tersedia dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 35.000.

Tidak hanya itu, ragam makanan lezat juga tersedia, mulai dari camilan hingga hidangan yang mengenyangkan, seperti Nasi Goreng Ayam, Mie Godog Jawa, dan Spaghetti, dengan harga berkisar antara Rp 28.000 hingga Rp 37.000.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya