Nicholas Saputra Ungkap Cara Menikmati Kesendirian Tanpa Rasa Kesepian

Nicholas Saputra Ungkap Cara Menikmati Kesendirian Tanpa Rasa Kesepian

Nicholas Saputra-@teddysoe, @jerompret-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Nicholas Saputra dengan tegas menyatakan bahwa dia tidak pernah merasakan kesendirian, bahkan saat ditinggal sendirian.

Pernyataannya ini menunjukkan kedewasaan dan kedalaman emosional yang luar biasa dari seorang aktor berusia 40 tahun.

Selain itu, sikapnya yang tak terduga ketika ditagih untuk berfoto selfie di akun Instagram pribadinya menegaskan bahwa Nicholas Saputra tidak hanya seorang aktor yang berbakat, tetapi juga individu yang memiliki pandangan unik tentang privasi dan interaksi sosial di era digital ini.

BACA JUGA:Ruben Onsu Tak Datang Temani Perform Anaknya, Benarkah Isu Keretakan Menguat?

Dengan sikapnya yang autentik dan tanpa kompromi terhadap nilai-nilai pribadi, Nicholas Saputra telah menginspirasi banyak orang untuk lebih mempertimbangkan makna sebenarnya dari kesendirian dan hubungan interpersonal dalam kehidupan modern.


Nicholas Saputra-Site/Pool-insertlive.com

Nicholas Saputra, sosok yang selalu menjadi pusat perhatian publik, sering kali membuat orang penasaran dengan kehidupan pribadinya yang selalu tertutup rapat, terutama ketika mencoba mengungkap kisah romansanya, aktor ini tampak lebih memilih untuk menjaga privasinya dengan ketat.

Namun, belakangan ini, Saputra mencuri perhatian ketika berbicara terbuka tentang perasaannya terhadap kesendirian.

Keterbukaannya ini menunjukkan bahwa di balik citra yang misterius, Saputra sebenarnya adalah seorang individu yang memahami kompleksitas emosi manusia, dan mungkin juga menjadi panggung bagi lebih banyak wawasan tentang aspek-aspek pribadinya yang lain.

BACA JUGA:Hati-hati Kena Diabetes, 4 Shio Ini Suka Banget Konsumsi Gula

Ketika berada di channel YouTube Raditya Dika, Nicholas Saputra mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak pernah merasa kesepian, bahkan lebih dari itu, dia merasa nyaman dengan keadaan tersebut.

"Nico pernah enggak ngerasa kesepian?," tanya Raditya Dika di Channel YouTube pribadinya pada Sabtu, 11 Mei 2024.

"Enggak, itu justru melegakan," jawab Nicholas Saputra.

Hal ini juga mengisyaratkan bahwa Saputra memiliki cara yang unik dalam menjalani kehidupan pribadinya, mungkin dengan menemukan kedamaian dan kepuasan dalam kesendirian yang mungkin sulit dipahami oleh banyak orang.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya