Nicholas Saputra Ungkap Cara Menikmati Kesendirian Tanpa Rasa Kesepian

Nicholas Saputra Ungkap Cara Menikmati Kesendirian Tanpa Rasa Kesepian

Nicholas Saputra-@teddysoe, @jerompret-Instagram

BACA JUGA:Ramalan Cinta Zodiak Capricorn Hari Ini 13 Mei 2024: Ada Kabar Bagus Buat yang Masih Single Nih!

Nicholas Saputra terlihat tidak memberikan jawaban yang konkrit ketika ditanya bagaimana cara dia melawan kesepian, dengan lugas dia mengatakan, "Enggak pernah ngerasain soalnya,” ucapnya.

Pernyataan ini mencerminkan ketegasan dan kedalaman emosional dari aktor berdarah Jawa-Jerman tersebut, yang mungkin memiliki cara unik untuk mengelola atau bahkan menghindari perasaan kesepian.

Di sisi lain, Raditya Dika membawa topik lain ke dalam obrolan, yaitu foto-foto yang sering dibagikan oleh Nicholas Saputra di akun Instagram pribadinya.

Ia melemparkan lelucon ketika ingin melihat selfie dari sang aktor, yang mana ia sempat membuat kehebohan dengan memposting foto selfie-nya saat momen pemilu 2019.

BACA JUGA:Brilian! PJ Gubernur Jakarta Heru Budi Akan Bangun Pulau dari Sampah

"Padahal kalau gue liat IG lo kan semua batu, air," kata Raditya Dika dengan candaan khasnya, "Enak banget," timpal Nicholas Saputra dengan santai, mengisyaratkan bahwa dia menikmati konten yang sederhana dan alami di media sosialnya, dengan fokus pada keindahan alam dan kehidupan sehari-hari.

"Padahal gue pengen liat selfienya," ujar Raditya Dika yang dibalas oleh Nicholas Saputra, "Oh gitu ya, ya boleh nanti next time,"

Ternyata, salah satu kegiatan yang membuat Nicholas Saputra merasa terhibur dan tidak merasa kesepian meskipun sendirian adalah mempraktikkan hobi fotografinya, aktivitas ini memberikan kesempatan baginya untuk mengeksplorasi kreativitasnya, menemukan keindahan di sekitarnya, dan mengabadikannya dalam gambar.

"Walaupun gue sendiri gue enggak ngerasa sepi sih," katanya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya