Wah! Pepper Lunch Berikan Buy 1 Get 1 Spesial untuk Kamu yang Punya Unsur Nama Ini

Wah! Pepper Lunch Berikan Buy 1 Get 1 Spesial untuk Kamu yang Punya Unsur Nama Ini

Wah! Pepper Lunch Berikan Buy 1 Get 1 Spesial untuk Kamu yang Punya Unsur Nama Ini-@pepperlunchid-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo semua pecinta Pepper Lunch! Ada kabar gembira nih buat kamu yang punya unsur nama-nama spesial. 

Mulai tanggal 13 hingga 17 Mei 2024, Pepper Lunch memberikan promo buy 1 get 1 yang pastinya sayang banget untuk dilewatkan.

Penasaran dengan promo yang diberikan oleh Pepper Lunch kali ini? dilansir dari akun @pepperlunchid simak berikut informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Promo Kereta Cepat Whoosh: Gratis Boarding Pass dan Diskon ke Berbagai Tempat Wisata di Bandung

Pepper Lunch sendiri merupakan restoran yang sudah sangat terkenal dengan konsep DIY (Do It Yourself) yaitu memasak daging favorit kamu di atas hot plate panas sesuai dengan selera kamu. Rasanya yang lezat dan cara penyajiannya yang unik membuat Pepper Lunch selalu ramai dikunjungi oleh para penggemar kuliner.

Dengan promo buy 1 get 1 ini, kamu bisa menikmati dua hidangan sekaligus dengan harga yang super hemat. Cukup beli satu pepper steak dan kamu akan mendapatkan beef pepper rice secara gratis. 

Tentunya kesempatan ini tidak boleh kamu lewatkan, apalagi untuk kamu yang memiliki unsur nama yang beruntung. Adapun promo spesial ini berlaku untuk kamu yang memiliki unsur nama diantaranya adalah Mei, Dian, Kevin, Nur, Budi, Rizki, Dewi, Amel, Indah dan Agus.

Untuk menikmati promo ini, kamu hanya perlu menunjukkan identitas diri berupa KTP atau kartu identitas lainnya yang menunjukkan bahwa nama kamu memiliki unsur yang sesuai dengan ketentuan promo. Jadi, pastikan kamu siapkan identitas diri kamu sebelum memesan di Pepper Lunch ya!

BACA JUGA:Promo Spesial Gokana Ramen & Teppan Khusus di Bulan Mei: Makan Puas Berdua Hanya Rp 90 Ribuan Aja!

Selain itu, suasana yang cozy dan pelayanan yang ramah dari para staff Pepper Lunch juga akan membuat pengalaman makan kamu semakin menyenangkan. Jadi, jangan ragu untuk datang dan menikmati hidangan lezat di Pepper Lunch.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera ajak teman-teman atau keluarga tercinta untuk menikmati promo spesial dari Pepper Lunch ini. Selain bisa menikmati hidangan lezat, kamu juga bisa berbagi kebahagiaan dengan orang-orang tersayang.

Bagi kamu yang belum pernah mencoba makan di Pepper Lunch, promo buy 1 get 1 ini bisa menjadi kesempatan yang sempurna untuk mencoba dan merasakan sensasi makan di restoran ini. Percayalah, setelah mencoba sekali, kamu pasti akan kembali lagi untuk menikmati hidangan-hidangan lezat di sini.

Untuk mengetahui informasi mengenai promo spesial ini, berikut penjelasannya di bawah ini.

BACA JUGA:Nikmati Promo Ice Cream Fair Indomaret di Bulan Mei 2024: Ada Diskon Spesial Khusus Buatmu!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya