Jenuh Jodoh Tak Kunjung Datang? Buya Yahya Berikan Pesan Ini

Jenuh Jodoh Tak Kunjung Datang? Buya Yahya Berikan Pesan Ini

Jenuh Jodoh Tak Kunjung Datang? Buya Yahya Berikan Pesan Ini-Al Bahjah TV-Youtube

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Banyak orang bosan menunggu jodoh yang tak kunjung datang yang membuat dirinya merasakan kesepian.

Bertemu dengan jodoh ialah inginan semua orang dimana membuat diri tidak lagi menjadi kesepian.

Jika kalian jenuh menunggu jodoh yang tak kunjung datang Buya Yahya memberikan beberapa pesan dibawah ini.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Program Pertamina Talent Candidate Terbaru Mei 2024, Ini Syarat dan Ketentuannya

Penjelasan tentang jodoh tersebut disampaikan Buya Yahya dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Al Bahjah TV.

Buya Yahya menjelaskan bahwa seorang muslim harus bersabar, berusaha, dan berdoa kepada Allah SWT untuk mendapatkan jodoh.

Meskipun seorang muslim sudah melakukan semua hal tersebut tetapi belum juga mendapatkan jodoh, itu berarti Allah SWT belum memberikan jodohnya.

Salah satu alasan mengapa Allah SWT belum memberikan jodoh adalah karena Allah SWT sengaja menunda jodoh tersebut agar seseorang dapat mengoreksi diri dan mempersiapkan dirinya untuk calon pasangannya.

BACA JUGA:Cek Update Harga Emas Antam dan UBS Terbaru di Pegadaian Hari Ini, Kamis 16 Mei 2024!

Jika seseorang menginginkan jodoh yang baik akhlaknya, maka ia harus terlebih dahulu mengoreksi dan memantaskan dirinya sendiri.

Hal tersebut sebagaimana Allah SWT firmankan dalam surah An Nur ayat 26 yang artinya:

"Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia (surga),".

Secara jelas ayat tersebut menjelaskan perempuan yang baik akan mendapatkan lelaki baik, perempuan keji akan mendapatkan lelaki keji.

BACA JUGA:Belum Punya Kulkas? Cek Tips Simpan Sayuran Tanpa Menggunakan Kulkas

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya