Siap-Siap Long Weekend Bentar Lagi Tiba, Ini Dia 5 Tempat yang Bisa Kamu Kunjungi Bareng Keluarga!

Siap-Siap Long Weekend Bentar Lagi Tiba, Ini Dia 5 Tempat yang Bisa Kamu Kunjungi Bareng Keluarga!

Siap-Siap Long Weekend Sebentar Lagi Tiba, Ini 5 Tempat yang Bisa Kamu Kunjungi-@infobdg-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Long weekend sebentar lagi tiba ini bisa jadi kesempatan bagi kamu untuk melarikan diri sejenak dari rutinitas sehari-hari yang melelahkan dan kadang membuat stres.

Dengan meluangkan waktu untuk refresh diri di waktu luang yang lebih panjang, kamu bisa rencanakan liburan singkat namun menyenangkan.

Berikut ini rekomendasi beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi dalam rangka liburan long weekend ini.

BACA JUGA:6 Shio yang Diprediksi Bakal Dapat Rezeki Melimpah di Akhir Bulan Mei 2024!

1. Jatim Park

Taman rekreasi modern yang berlokasi di Kota Batu, Jawa Timur ini terbagi menjadi beberapa bagian, masing-masing menawarkan pengalaman liburan yang unik dan beragam,

Jika ingin menikmati berbagai permainan sekaligus mendapatkan wisata edukasi, Jatim Park 1 adalah pilihan yang tepat, karena di sini, kamu bisa mencoba berbagai wahana seru serta mengunjungi museum yang menawarkan pengetahuan menarik, kombinasi ini menjadikannya sebagai destinasi yang ideal untuk liburan keluarga yang menghibur dan mendidik.

Namun jika kamu lebih tertarik dengan kebun binatang, kamu bisa mengunjungi Jatim Park 2, yang dikenal sebagai Batu Secret Zoo, taman seluas 14 hektare ini menampilkan beragam satwa dari berbagai belahan dunia, mulai dari hutan tropis Asia hingga gurun Afrika dan Samudra Pasifik, sedangkan bagi yang ingin merasakan berbagai wahana dengan tema unik, Jatim Park 3 adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Dapatkan Skin Elite dan Diamond Secara Gratis! Berikut Kode Redeem Mobile Legend Rabu, 22 Mei 2024

2. Hutan Kota GBK

Terletak di Jakarta Pusat tepatnya dikawasan Gelora Bung Karno (GBK), area hijau terbuka ini menawarkan suasana alami di tengah kota yang padat, sehingga jadi pilihan yang sempurna bagi keluarga yang ingin menikmati waktu bersama.

DIsini para pengunjung bisa berpiknik dibawah rindangnya pepohonan sambil menikmati makanan yang telah disiapkan dari rumah atau membelinya dari pedagang sekitar dan bersantai menikmati area sekitar.

Tidak ada biaya tiket masuk alias gratis jika ingin masuk ke Hutan Kota, kawasan ini beroperasi dari Selasa hingga Minggu, dengan jam buka dari pukul 06.00-10.00 WIB dan dilanjutkan lagi pada pukul 15.00-17.00 WIB.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya