Siap-Siap Long Weekend Bentar Lagi Tiba, Ini Dia 5 Tempat yang Bisa Kamu Kunjungi Bareng Keluarga!

Siap-Siap Long Weekend Bentar Lagi Tiba, Ini Dia 5 Tempat yang Bisa Kamu Kunjungi Bareng Keluarga!

Siap-Siap Long Weekend Sebentar Lagi Tiba, Ini 5 Tempat yang Bisa Kamu Kunjungi-@infobdg-Instagram

BACA JUGA:Innalillahi! Seorang Penumpang Tewas Usai Pesawat Singapore Airlines Mendarat Darurat

3. Petak Enam

Berlokasi di Jalan Pancoran, Glodok, Jakarta Barat, tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang populer dengan beragam sajian kuliner nusantara, tempat ini bisa jadi tujuan yang cocok untuk para pecinta kuliner.

Pengunjung bisa menikmati berbagai hidangan seperti Soto Betawi, Pempek, Mie Tek-Tek dan masih banyak lagi, dengan keberagaman kuliner yang ditawarkan menjadikan tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat mencicipi berbagai cita rasa Indonesia.

kawasan ini juga memiliki desain yang kental dengan nuansa Tionghoa, untuk jam operasional, kawasan kuliner ini buka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB pada hari biasa, sedangkan pada hari libur, tempat ini memperpanjang jam buka dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

BACA JUGA:Buruan Gas! Lamar Lowongan Kerja PT Indofood, Cek Posisi yang Tersedia

4. Fairy Garden Lembang

Berlokasi di Jalan Maribaya KM 3, Cibodas, Lembang, Bandung Barat, taman ini menyediakan berbagai wahana permainan yang sesuai untuk anak-anak dan orang dewasa, disini pengunjung bisa menikmati suasana taman yang dihiasi dengan dekorasi bertema peri, menciptakan suasana liburan yang unik dan menawan.

Wahana permainan yang beragam memastikan bahwa setiap anggota keluarga, baik anak-anak maupun dewasa, bisa menemukan sesuatu yang mereka nikmati. selain itu pengunjung juga bisa berkeliling taman yang dipenuhi dengan dekorasi ala dunia peri yang menambah keseruan dan keajaiban selama kunjungan.

Fairy Garden Lembang memiliki jam operasional pukul 09.00 sampai 17.00 WIB.

BACA JUGA:Buruan Gas! Lamar Lowongan Kerja PT Indofood, Cek Posisi yang Tersedia

5. BXSea

Berlokasi di mall Bintaro Xchange, BXSea adalah destinasi wisata aquarium pertama di Kawasan Tangerang Selatan, yang menawarkan wahana edutainment atau pendidikan yang disajikan secara menghibur untuk berbagai kalangan masyarakat.

Terletak di area seluas 7.354 meter persegi, BXSea memiliki kapasitas air sebesar 4,5 juta liter dan menampilkan lebih dari 25.000 biota dari 140 spesies yang disajikan dalam 54 display aquarium.

Sebagai tempat rekreasi keluarga yang berbasis pada konsep urban, BXSea menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan mendidik, di sini, pengunjung juga bisa belajar tentang berbagai spesies biota laut dan habitatnya, sembari menikmati suasana yang interaktif dan mempesona.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya