Tengku Dewi Ikhlas Cerai dari Andrew Andhika Usai Terus Menerus Disakiti

Tengku Dewi Ikhlas Cerai dari Andrew Andhika Usai Terus Menerus Disakiti

Terus Menerus Disakiti Tengku Dewi Ikhlas Cerai Dari Suaminya-@tengkudewiputri_tdp-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Terus menerus disakiti Tengku Dewi mengaku ikhlas cerai dari suaminya Andrew Andhika.

Baru-baru ini Tengku Dewi disakiti oleh suaminya saat mengandung anak keduanya dimana Andrew selingkuh dengan Soraya Rasyid.

Selaku tim kuasa hukum dari Tengku, Minola mengatakan bahwa telah menyusun gugatan cerai nantinya bakal dilayangkan ke Pengadilan Agama.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Pisces Sabtu, 25 Mei 2024: Kamu Akan Merasa Sensitif Sepanjang Hari!

"Mulai hari ini kami menyusun gugatan perceraian Tengku Dewi terhadap Andrew. Ini juga merupakan suatu paling penting dan berbicara sesuai apa yang kami lakukan," ungkap Minola di Jakarta Jumat, 24 Mei 2024.

Minola mengatakan bahwa gugatan cerai yang dilayangkan oleh kliennya akan didaftarkan pada minggu depan.

"Hari ini kita sudah mulai proses gugatan cerai dan kami harapkan dalam waktu dekat, Minggu depan kami sudah mendaftarkan gugatan cerai Ibu Dewi terhadap suaminya gitu," papar Minola.

Minola menambahkan bahwa alasan utama Tengku Dewi Putri melayangkan gugatan cerai, dikarenakan dugaan perselingkuhan Andrew Andika sebelumnya dibongkar lewat media sosialnya.

BACA JUGA:Parto Patrio Menderita Sakit Batu Ginjal Gara-gara Sering Makan Kacang?

Perilaku selingkuh diumbar itu rupanya tak terjadi sekali, karena sebelum-sebelumnya, Andrew Andika telah berulang kali melakukan hal yang sama dan tak kunjung berubah.

"Jadi alasannya Tengku Dewi mengajukan gugatan kepada Andrew ini tentu terkait perilakunya dari awal perkawinan, dia lebih kurang sudah 11 tahun akan ada anak ke-2 yang lahir," terang Minola.

"Tapi dari tahun pertama perkawinan tengku dewi dan andrew, ini ada satu kebiasaan buruk atau perilaku buruk dari andrew yg tdk pernah berubah," lanjutnya.

Dengan sejumlah kesalahan sering terjadi itulah membuat Tengku Dewi tak mentoleransi tindakan yang dilakukan Andrew Andika. Dan memutuskan melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA:Park Seo Joon Dikabarkan Pacaran dengan Lauren Tsai, Foto Kebersamaan di Jepang Beredar

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya