Inilah Alasan Tengku Dewi Akhirnya Pilih Gugat Cerai Andrew Andika

Inilah Alasan Tengku Dewi Akhirnya Pilih Gugat Cerai Andrew Andika

Alasan Tengku Dewi Gugat Cerai Andrew Andika-@tengkudewiputri_tdp-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Setelah membuat heboh dunia maya dengan pengakuan mengejutkan dari Tengku Dewi bahwa dirinya telah berkali-kali dikhianati oleh sang suami.

Tengku Dewi Putri akhirnya mengambil langkah tegas dengan menunjuk Minola Sebayang sebagai pengacaranya untuk mempersiapkan gugatan cerai terhadap Andrew Andika.

Kepada seorang Jurnalis bernama Minola Sebayang yang memberikan penjelasan mengenai alasan kliennya yang ingin mengakhiri pernikahan mereka.

BACA JUGA:Dapatkan Emote Gratis! Inilah Kode Redeem Mobile Legends Sabtu 25 Mei 2024

Meskipun mereka telah bersama selama kurang lebih 11 tahun dan saat ini tengah mengandung anak kedua, menurut Minola, tanda-tanda perselingkuhan sudah tampak sejak awal pernikahan mereka yang menunjukkan bahwa masalah ini telah berlangsung cukup lama.

“Tapi, mulai dari tahun pertama perkawinan antara Tengku Dewi dan Andrew ada satu kebiasaan buruk yang tak pernah berubah. Jadi selama 11 tahun perkawinan, kebiasaan buruknya tak pernah berubah,” ucap Minola Sebayang di Jakarta Jumat, 24 Mei 2024.

Pada Jumat, 24 Mei 2024 Tengku Dewi Putri mengungkap kebiasaan buruk suaminya yang selama ini disembunyikan yaitu menjalin hubungan dengan wanita lain yang bukan istrinya alias berselingkuh.

Minola Sebayang menjelaskan lebih lanjut bahwa kebiasaan tersebut merujuk pada hubungan-hubungan terlarang yang dilakukan di luar ikatan pernikahan.

BACA JUGA:Berhijab Tapi Mau Mendaki? Tenang, Ini Produk Pendukung yang Dibutuhkan Saat Hiking

Dia menambahkan bahwa dalam bahasa sehari-hari, perbuatan ini disebut dengan perselingkuhan dan inilah masalah yang kini mencuat ke permukaan akibat tindakan Andrew Andika.

“Kebiasaan apa itu? Kebiasaan memiliki hubungan dengan wanita-wanita lain di luar istrinya, Tengku Dewi. Kalau bahasa ‘kerennya’ selingkuh. Dan sekarang masalah ini mencuat juga karena adanya perselingkuhan yang dilakukan Andrew,” ucap Minola di Jakarta Jumat, 24 Mei 2024.

Meskipun pada awalnya Tengku Dewi masih bisa memaafkan beberapa kali perselingkuhan yang dilakukan suaminya, berharap bahwa mungkin itu hanya kesalahan sesaat namun akhirnya kesabaran itu ada batasnya.

Manusia memang tidak ada yang sempurna, tetapi pengkhianatan yang terus-menerus tidak bisa dibiarkan begitu saja.

BACA JUGA:Park Seo Joon Dikabarkan Pacaran dengan Lauren Tsai, Foto Kebersamaan di Jepang Beredar

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya