Inilah Alasan Tengku Dewi Akhirnya Pilih Gugat Cerai Andrew Andika

Inilah Alasan Tengku Dewi Akhirnya Pilih Gugat Cerai Andrew Andika

Alasan Tengku Dewi Gugat Cerai Andrew Andika-@tengkudewiputri_tdp-Instagram

Tengku Dewi Putri sempat berharap Andrew Andika akan menunjukkan itikad baik untuk memperbaiki perilaku dan memulihkan kepercayaan yang telah rusak, namun setelah lebih dari tiga kali Andrew berselingkuh kesabarannya pun habis.

Minola Sebayang menyampaikan bahwa Tengku Dewi tidak bisa lagi mentolerir perilaku suaminya karena ini bukanlah kesalahan yang terjadi satu atau dua kali.

“Ini yang tidak bisa ditoleransi Tengku Dewi karena bukan sekali dua kali. Bukan sekali dua kali. Kalau sekali dua kali tiga kali mungkin khilaf ya. Tidak ada manusia yang sempurna. Tidak ada suami yang sempurna,” jelasnya.

Minola menjelaskan bahwa jika perselingkuhan hanya terjadi sekali atau dua kali mungkin masih bisa dianggap sebagai kekhilafan, namun karena berulang kali terjadi tindakan tersebut tidak bisa lagi diterima mengingat tidak ada manusia maupun suami yang sempurna.

BACA JUGA:Tiongkok Lancarkan Serangan Rudal Tiruan ke Taiwan?

Tengku Dewi Putri semula berharap bahwa Andrew Andika akan menyadari kesalahannya dan berusaha untuk memperbaiki diri, serta tidak mengulangi perilaku yang sama.

Namun, waktu terus berjalan dan bintang media sosial dengan 1,5 juta pengikut di Instagram ini akhirnya harus menerima kenyataan bahwa suaminya tidak kunjung berubah.

Merasa terus-menerus dikhianati, Tengku Dewi memutuskan untuk tidak lagi bertahan dalam pernikahan yang penuh dengan pengkhianatan.

Minola Sebayang menjelaskan bahwa tidak ada istri yang bisa menerima suaminya menjalin hubungan dengan wanita lain, meskipun hubungan tersebut hanya bersifat sementara tanpa status atau sekadar iseng.

BACA JUGA:Sekujur Tubuh Gatal-gatal Ekstrim? dr Zaidul Akbar Punya Resep Rahasianya Nih

Menurut Minola, tidak ada wanita di dunia ini yang rela melihat suaminya memiliki hubungan dengan wanita lain sehingga keputusan Tengku Dewi untuk menolak terus dikhianati adalah langkah yang wajar dan dapat dimengerti.

“Tidak ada istri yang mau suaminya punya hubungan dengan wanita lain meski hubungan itu singkat tanpa status, hanya iseng-iseng. Saya kira tidak ada istri di dunia ini yang rela suaminya memiliki hubungan dengan wanita lain,” papar Minola.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya