Base Makeup Primer untuk Kulit Berjerawat Terbaik yang Cocok Buat Wajah Sensitif

Base Makeup Primer untuk Kulit Berjerawat Terbaik yang Cocok Buat Wajah Sensitif

Base Makeup Primer Untuk Kulit Berjerawat Terbaik yang Cocok Untuk Kamu-@beautynesia-Instagram

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Pisces Sabtu, 25 Mei 2024: Kamu Akan Merasa Sensitif Sepanjang Hari!

3. ESQA Seal Primer Serum Mattifying

Bagi Anda yang khawatir dengan tanda-tanda penuaan maka primer ini bisa menjadi solusi sempurna, produk ini dilengkapi dengan vitamin E yang berfungsi melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

Selain itu, kandungan vitamin C di dalamnya membantu mengurangi tampilan flek hitam dan bekas jerawat serta merangsang produksi kolagen untuk kulit yang lebih kencang dan sehat.

Jika Anda juga mengalami jerawat yang meradang, ekstrak mentimun dalam primer ini memberikan efek menenangkan dan menyegarkan sehingga kulit Anda terasa lebih nyaman dan tampak segar sepanjang hari.

BACA JUGA:Pengamat Kepolisian Minta Polda Jabar Jawab Soal Isu Pegi Pelaku Palsu Kasus Vina Cirebon

4. FOCALLURE Ever-Matte Poreless Primer

Primer ini tidak hanya membuat makeup Anda tahan lama, tetapi juga membuatnya tetap utuh meskipun dihadapkan pada kondisi yang menantang seperti produksi sebum yang meningkat, terkena keringat, atau bahkan air.

Dengan teksturnya yang seperti gel bening, primer ini dengan mudah meresap ke dalam kulit, bahkan pada kulit berjerawat dan berminyak, tanpa meninggalkan rasa lengket yang mengganggu.

Selain itu, efek matte yang dihasilkan oleh primer ini akan membuat kulit Anda terasa segar dan tampak sempurna sepanjang hari, tanpa perlu khawatir tentang retouching makeup secara berlebihan.

BACA JUGA:Pengamat Kepolisian Minta Polda Jabar Jawab Soal Isu Pegi Pelaku Palsu Kasus Vina Cirebon

5. N’PURE Centella Asiatica Power Primer 

Apakah Anda memiliki kulit sensitif atau sedang berurusan dengan jerawat yang membandel? Atau mungkin Anda adalah seorang ibu hamil atau menyusui yang menghadapi masalah jerawat karena perubahan hormonal? Jika iya, primer dari N'PURE adalah solusi yang tepat dan aman untuk Anda.

Diformulasikan khusus dengan kandungan salicylic acid, primer ini tidak hanya membantu mengatasi jerawat tetapi juga membantu mengecilkan pori-pori kulit Anda memberikan hasil yang lebih halus dan merata, kandungan organic dari Centella asiatica dalam primer ini juga memberikan efek menenangkan pada kulit yang bermasalah dengan jerawat.

Dan yang terpenting, dengan formulanya yang bebas dari fragrance, alkohol, paraben, dan alergen lainnya, primer N'PURE dapat digunakan dengan aman oleh ibu hamil dan menyusui, memberian keamanan dan perlindungan ekstra untuk kulit sensitif Anda.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya