Wujudkan Impiannya, Ria Ricis Dirikan Sekolah Bersama Oki Setiana Dewi

Wujudkan Impiannya, Ria Ricis Dirikan Sekolah Bersama Oki Setiana Dewi

Wujudkan Impiannya, Ria Ricis Dirikan Sekolah Bersama Oki Setiana Dewi-@riaricis1795-Instagram

Nantinya TK Maha Anak Usia Dini milik Ria Ricis akan resmi beroperasi di tahun ajaran baru 2024, tepatnya pada bulan Juli mendatang.

Sebagai pemilik ide untuk membangun sekolah, Ria Ricis sangatlah antusias untuk menanti datangnya tahun ajaran baru 2024 ini.

Ria Ricis juga akan turut berperan sebagai guru di sekolahnya, namun tidak setiap hari ia akan berada disana, sebab ada pekerjaan lain yang harus ia kerjakan.

"Ya mungkin seminggu sekali, seminggu dua kali atau sebulan sekali saya mengajar disini," ujar Ria Ricis.

BACA JUGA:Peran Penting Kampas Ganda Sebuah Mobil, Mencegah Terjadinya Kecelakaan di Jalan?

TK Maha Anak Usia Dini dalam aktivitas belajarnya akan menggunakan kurikulum yang baru dan juga khusus.

Dalam kurikulumnya, TK Maha Anak Usia Dini akan berfokus pada pendidikan tahfidz anak dan menggunakan tiga bahasa, yaitu Indonesia, Inggris dan Arab.

Selain itu, akan diajarkan juga bagaimana caranya menjadi percaya diri sejak usia dini melalui kemampuan bahasa dan kualitas diri.

Ria Ricis juga akan mengajarkan anak-anak bagaimana caranya percaya diri di depan kamera sehingga nantinya bisa menjadi konten kreator, yang pastinya sesuai dengan usia mereka.

BACA JUGA:Mediasi Israel-Hamas Soal Kesepakatan Sandera Diharapkan Terjadi Minggu Depan

Oki Setiana Dewi berharap agar anak-anak yang mengenyam bangku pendidikan di TK Maha Anak Usia Dini bisa menjadi anak-anak yang sukses secara internasional.

"Semoga sekolah ini kelak bisa melahirkan anak-anak yang agamanya bagus, bahasanya bagus dan kelak bisa bersaing di dunia global," ujar Oki Setiana Dewi.

Selain membangun TK, Ria Ricis juga berencana untuk membangun sekolah dengan tingkat SD, SMP hingga SMA.

Nantinya, keuntungan dari TK Maha Anak Usia Dini ini akan digunakan untuk pesantren Tahfidz milik keluarga Ria Ricis, yaitu Maskanul Huffaz, yang memberikan beasiswa full kepada para santrinya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya