Ria Ricis Bongkar Tabiat Mantan Suami yang Suka Peluk Cewe dan Pergi ke Club, Teuku Ryan: 'Jahat Bgt Ya'

Ria Ricis Bongkar Tabiat Mantan Suami yang Suka Peluk Cewe dan Pergi ke Club, Teuku Ryan: 'Jahat Bgt Ya'

Ria Ricis Bongkar Tabiat Mantan Suami yang Suka Peluk Cewe dan Pergi ke Club, Teuku Ryan: 'Jahat Bgt Ya'-@riaricis1797 (kiri) / @teukuryantr (kanan)-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Beradar soal curhatan Ria Ricis terkait permasalahan pada rumah tangganya bersama Teuku Ryan ketika masih menjalin hubungan suami istri.

Dalam unggahan story ekslusif di Instagram pribadi Ricis, dia menyebut sifat Teuku Ryan yang sering peluk wanita lain dan pergi ke club malam.

Sontak Teuku Ryan tak tinggal diam, duda satu anak itu membantah pernyataan sang mantan istri.

BACA JUGA:Ria Ricis Diancam dengan Foto dan Video Pribadi Hingga Diperas Rp300 Juta!

Dilansir dari akun Instagram @lambe__danu, terlihat sebuah chat percakapan Teuku Ryan dengan seseorang. Pria asal Aceh itu memberikan klarifikasi terkait pernyataan Ria Ricis.

Teuku Ryan mengungkapkan bahwa pelukan bersawa wanita lain merupakan adegan dalam ftv, bahkan Ria Ricis melihat saat syuting itu dilakukan.

"Kasus pelukan dia nonton loh dilokasi waktu ftv itu dan udah kelar," ungkap Teuku Ryan.

Teuku Ryan meminta Ricis bersumpah Al-Quran apakah benar ia pernah pergi ke club malam atau tidak.

"Trus bilang aku ke club. Coba suru dia sumpah al quran selama nikah aku begitu atau engga. Jahat bgt ya," kata Teuku Ryan.

BACA JUGA:Baru 1 Bulan Cerai dari Ria Ricis, Teuku Ryan Kepergok Dekati Wanita dengan Badan yang Lebih Berisi!

Selain itu, Ryan juga berani bersumpah Al-Quran bahwa dirinya tak pernah pergi ke tempat tersebut selama menikah dengan Ria Ricis.

"Aku berani sumpah Al quran selama nikah sama dia aku ga pernah apa2 ke diskotik. Suru dia hadap2an sama aku untuk bersumpah. Jahat bgt tu orang ya," tutur Teuku Ryan.

Dalam kesempatan tersebut, Teuku Ryan menyebut Ria Ricis merupakan orang yang jahat karena telah membuat pernyataan yang tidak sesuai dengan kenyataannya.

"Pelukan sama cewe. Mana si. Kok jahat bgt. Kalo ftv itu kan ada dia yah padahal. Dia juga suruh klarifikasi. Capee bgt," ujar Teuku Ryan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya