Rilis Album Pertama, Aespa Membuka Musim Selanjutnya dari Seri Multiverse Mereka

Rilis Album Pertama, Aespa Membuka Musim Selanjutnya dari Seri Multiverse Mereka

Aespa-@duniakorsel-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya merilis album penuh pertama mereka berjudul "Armageddon" pada 27 Mei 2024. 

Comeback kali ini menjadi awal baru bagi aespa, karena sebelumnya mereka hanya merilis empat mini album, sejumlah single, dan berbagai lagu remake. 

Album penuh pertama ini menampilkan dua lagu utama. 

BACA JUGA:Ramalan Nasib dari 6 Shio 28 Mei 2024:  Tikus Akan Beruntung, Kuda Hati-hati! 

Lagu utama pertama berjudul "Supernova" dirilis pada 13 Mei 2024 dan berhasil menjadi trending nomor satu di YouTube Musik.

Album ini akan menjadi pembuka musim selanjutnya dari seri multiverse aespa. 

Kali ini, aespa tidak hanya hadir dengan konsep digital dan dunia nyata, tetapi juga menggabungkan identitas unik mereka sendiri. 

Sebelum merilis album penuh "Armageddon", aespa telah sukses memukau penggemar dengan empat mini album, deretan single, dan berbagai lagu remake, yang masing-masing memiliki konsep berkelanjutan dan menjadi ciri khas aespa.

BACA JUGA:Berhasil Program Bayi Tabung, Jessica Iskandar Ngidamnya Parah: Sangat Sensitif

Dalam beberapa lirik, keempat anggota "Supernova" sempat bingung mengenai asal-usul mereka, tetapi akhirnya menyadari ada kekuatan unik yang berasal dari sekumpulan bintang dalam diri mereka masing-masing. 

Seperti comeback sebelumnya, menjelang puncak comeback, aespa juga merilis sejumlah video musik untuk delapan lagu tambahan di kanal YouTube mereka.

Lucunya, comeback AESPA dengan "Supernova" mendapat perhatian dari pihak tak terduga, yaitu NASA, sukses membuat para pecinta lagu SM Entertainment merasa dimanjakan, tak hanya penggemar K-Pop.

AESPA selalu membawa angin segar khas grup asuhan SM Entertainment, dan konsep dari "Supernova" kali ini membuat para penggemar semakin bersemangat, termasuk NASA. 

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini, Selasa 28 Mei 2024: Persiapkan Diri untuk Hari yang Penuh Hal Positif!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya