6 Skincare Ini Terbukti Membasmi Leher Hitam dan Membuatnya Cerah Lagi

6 Skincare Ini Terbukti Membasmi Leher Hitam dan Membuatnya Cerah Lagi

Kerak leher-freepik-Freepik

3. Ella Skincare Rose Cream With Mulberry

Selain masalah kulit leher yang gelap atau kusam, garis-garis halus dan kerutan yang tampak pada leher dapat menjadi gangguan yang cukup mengkhawatirkan.

Produk ini dirancang khusus untuk mencerahkan kulit dengan menggunakan actosome retinol, yang efektif dalam memperlambat tanda-tanda penuaan.

Dengan penggunaan produk ini kulit akan terasa lebih lembap sehingga garis-garis halus dan kerutan pada leher dapat diminimalisir, hasilnya adalah kulit leher yang tampak lebih cerah dan terasa lebih lembut dan memberikan tampilan yang lebih muda dan segar.

BACA JUGA:Siap-siap, Harga MinyaKita Akan Melambung ke Rp 15.500!

4. Naavagreen Night White Neck

Jika Anda mencari cara efektif untuk meningkatkan perawatan kulit di malam hari, cobalah krim malam dari Naavagreen karena krim ini secara khusus diformulasikan untuk memberikan nutrisi mendalam pada kulit leher saat Anda tidur.

Penggunaan rutin dari krim ini akan membuat kulit leher Anda tampak lebih cerah dan terasa lebih lembap, di pagi hari Anda akan merasa lebih percaya diri dengan penampilan kulit leher yang tampak sehat dan terawat.

Manfaat lain dari merawat kulit leher adalah kemudahan dalam mengaplikasikan makeup yang akan terlihat lebih mulus dan tahan lama, tertarik untuk mencobanya dan merasakan sendiri perbedaannya?

BACA JUGA:Nikmati Promo Payday di Wingstop: Hanya Rp 49 Ribuan untuk 10 Ayam Lezat!

5. SH Cosmetics Cream Leher

Seiring bertambahnya usia, Anda tetap bisa tampil menawan dengan sabrina dress atau neckline dress tanpa khawatir dan dengan penggunaan rutin Cream Leher dari SH Cosmetics sangat bermanfaat untuk memperbaiki penampilan kulit leher Anda.

Krim ini tidak hanya berfungsi untuk mencerahkan dan melembapkan kulit, tetapi juga efektif dalam mengencangkan kulit.

Terlebih lagi, krim ini diperkaya dengan hydrolyzed collagen yang terkenal dengan kemampuannya dalam mencegah tanda-tanda penuaan dini dan membantu mempertahankan kekencangan kulit.

BACA JUGA:Update Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Rabu 29 Mei 2024

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya