5 Fakta Dibalik Kesuksesan Film 'How To Make Millions Before Grandma Dies'

5 Fakta Dibalik Kesuksesan Film 'How To Make Millions Before Grandma Dies'

How to Make Millions Before Grandma Dies-@duniafilm-Instagram

1. Debut Film Beberapa Aktor

"How To Make Millions Before Grandma Dies" menjadi sorotan awal karena merupakan karya dari Pat Boonnitipat, yang juga dikenal sebagai sutradara dari "Bad Genius," salah satu film populer tahun 2020. 

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika karyanya selalu dinantikan Dalam film ini, Pat memilih banyak aktor baru sebagai pemeran utama, seperti Usha Seamkhum yang berperan sebagai Amah dan Putthipong Assaratanakul yang memerankan M, cucu Amah. 

Meski baru debut di layar lebar, keduanya menampilkan akting yang luar biasa kekuatan cerita dan akting yang memukau dari para aktor membuat film ini berhasil menyentuh hati penonton, buktinya, "How To Make Millions Before Grandma Dies" telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Most Trending on Social 2024 dari Kazz Award 2024.

BACA JUGA:15 Tips Memilih Mobil Pertama yang Apik, Udah Jangan Bingung!

2. Film Thailand Terlaris di Indonesia

"How to Make Millions Before Grandma Dies" (LahnMah) secara resmi menjadi film Thailand terlaris sepanjang masa di Indonesia. 

Menurut informasi dari akun X @HabisNontonFilm, pada hari ke-11 penayangannya, film ini sudah ditonton oleh 1.624.456 orang. 

Sebelumnya, film Thailand terlaris di Indonesia adalah "The Medium" (2021), yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun.

BACA JUGA:Teknologi SHVS Bisa Buat Mobil Hemat Bensin Plus Ramah Lingkungan? Ini Faktanya

3. Dibanjiri Review Positif dari Pengamat Film

Sejak tayang pada 15 Mei di bioskop, film ini mendapatkan popularitas tinggi di berbagai negara termasuk Indonesia banyak ulasan positif yang diterima setelah penayangan film ini. 

Seperti yang diungkapkan oleh Cinetariz di akun X dengan username @TarizSolis, film ini sangat relatable dengan banyak orang dan keluarga. 

"Hangat, emosional tanpa draatis, sangat natural," tulis @pecandufilmid sementara itu, akun @moviemenfes menyatakan bahwa film ini bisa membuat penonton menangis tanpa paksaan, menunjukkan betapa hebatnya film ini.

BACA JUGA:Dermaga Militer AS Sementara Dipindahkan dari Pantai Gaza, Ini Alasannya

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya