Dua Lipa Bakal Gebrak Jakarta, Jangan Lewatkan Konsernya di November 2024 mendatang!

Dua Lipa Bakal Gebrak Jakarta, Jangan Lewatkan Konsernya di November 2024 mendatang!

Dua Lipa Bakal Gebrak Jakarta-@folkative-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Dua Lipa telah mengumumkan rencananya untuk mengadakan penampilan live yang sangat dinantikan di Jakarta pada November 2024.

Ia menyebarkan kegembiraan melalui Instagram pribadinya dengan sebuah foto yang memperlihatkan tanggal konser.

Pengumuman ini menandai kehadiran Indonesia sebagai salah satu destinasi unggulan dalam tur konsernya yang bertajuk "Radical Optimism Tour" di seluruh Asia.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini, Kamis 30 Mei 2024: Tantangan dan Kejutan Menanti!

Tur ini akan memulai perjalanannya pada 5 Juni 2024 di Waldbühne, Berlin, Jerman, sambil mempromosikan album studio terbarunya yang berjudul sama, yang dirilis pada 3 Mei 2024.

Antusiasme dari para penggemar tak terbendung, menandai kehadiran Dua Lipa dalam panggung musik global dan kegembiraan akan penampilannya yang akan datang di ibukota Indonesia.

Dua Lipa, dengan kegembiraan yang tak terbendung, telah mengumumkan secara langsung melalui akun Instagram pribadinya tentang jadwal turnya yang mendebarkan.

Dalam sebuah postingan yang memancarkan energi positif, dia menulis, "Wowowowww, tanggal tur musim panas dimulai dalam satu minggu dan saya tidak sabar!!!!" Ungkapan ini mencerminkan antusiasme yang membara dalam dirinya, seolah-olah menjelaskan betapa pentingnya momen ini bagi dirinya dan para penggemar.

BACA JUGA:Hotman Paris Tolak Penyataan Polda Jabar Soal 2 DPO 'Fiktif' dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Melalui serangkaian foto dan video saat berkunjung ke salah satu negara di Asia, Dua Lipa tidak hanya menampilkan jadwal konsernya, tetapi juga memperlihatkan betapa ia sangat menantikan momen berada di panggung Asia.

Dalam salah satu postingannya, ia menulis, "Jadi saya pikir kenapa tidak menambahkan... TUR LEBIH LANJUT! Asia di bulan November sudah lama sekali datang ke sana dan saya tidak sabar untuk kembali!!!!" Dengan kata-kata yang penuh semangat itu, Dua Lipa menggambarkan betapa pentingnya bagi dirinya untuk bersama penggemar di seluruh Asia, menambahkan sentuhan personal dalam setiap kata yang ditulisnya.

Sebelum melangkah ke Jakarta, Dua Lipa akan menggebrak panggung terlebih dahulu di Singapura, menjadi bagian dari perjalanan gemilangnya di Asia.

Tur kemudian akan berlanjut ke Manila, Tokyo, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, dan hingga Seoul, menciptakan gelombang antusiasme yang tak tertandingi di setiap kota yang dikunjunginya.

BACA JUGA:Teknologi SHVS Bisa Buat Mobil Hemat Bensin Plus Ramah Lingkungan? Ini Faktanya

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya