Dua Lipa Bakal Gebrak Jakarta, Jangan Lewatkan Konsernya di November 2024 mendatang!

Dua Lipa Bakal Gebrak Jakarta, Jangan Lewatkan Konsernya di November 2024 mendatang!

Dua Lipa Bakal Gebrak Jakarta-@folkative-Instagram

Meskipun ini bukan kali pertama Dua Lipa mengunjungi Indonesia, mengingat sebelumnya ia telah menyapa penggemar Jakarta pada 26 Maret 2019, tetapi setiap kunjungannya selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu dan penuh kenangan tak terlupakan bagi semua yang hadir.

Pada kesempatan itu, Dua Lipa memukau penonton saat tampil dalam acara ulang tahun sebuah e-commerce ternama di Indonesia.

Keberadaannya dalam acara tersebut tidak hanya sebagai penampil, tetapi juga sebagai salah satu bintang utama yang turut menghiasi panggung bersama beberapa musisi terkenal Indonesia dan Asia Tenggara lainnya, termasuk Agnez Mo.

Setelah menghentak panggung Singapura, Dua Lipa akan melanjutkan perjalanan tak terlupakan ke Jakarta pada 9 November 2024, di Indonesia Arena Senayan, yang diantisipasi dengan antusiasme yang meluap dari penggemarnya.

BACA JUGA:8 Potongan Gaji yang Pasti Dirasakan Karyawan Swasta, Duh Makin Numpuk Ya!

Rangkaian konsernya tidak hanya menjadi sorotan, tetapi juga menjadi topik hangat di kalangan pecinta musik di seluruh Asia.

Penjualan tiket untuk penampilan di Jakarta akan dibuka pada 10 Juni 2024 melalui website resmi dualipainjakarta.com, mengikuti langkah promosi yang intensif dari promotor PK Entertainment dan Third Eye Management.

Selanjutnya, tur konser akan mengunjungi Manila pada 13 November 2024, di Philipine Arena, serta di Jepang, di mana dua hari berturut-turut, 16 dan 17 November 2024, akan diisi dengan penampilan epik di Saitama Super Arena.

Tidak hanya itu, Dua Lipa juga akan menyapa penggemarnya di Taipei pada 20 November 2024, di Rakuten Taoyuan Baseball Stadium, di Kuala Lumpur pada 23 November 2024, di Axiata Arena dan di Bangkok pada 27 November 2024, di Impact Arena, sebelum akhirnya menutup tirai konsernya dengan penampilan yang memukau di Seoul, Korea Selatan, pada 4 Desember 2024, di Gocheok Sky Dome.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya