Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kompak Hadir dalam Acara yang Sama, Keakraban Keduanya Jadi Sorotan!

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kompak Hadir dalam Acara yang Sama, Keakraban Keduanya Jadi Sorotan!

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kompak Hadir dalam Acara yang Sama, Keakraban Keduanya Jadi Sorotan!--Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Al Ghazali dan Alyssa Daguise kompak hadir dalam acara merk ternama pada Kamis, 30 Mei 2024.

Namun, momen keakraban diantara Al Ghazali dan Alyssa Daguise dalam acara itu mendapatkan sorotan oleh netizen.

Hal ini menjadi pembicaraan hangat di media sosial, dan tak sedikit netizen yang menilai keduanya masih saling mencintai.

BACA JUGA:Isu Al Ghazali Balikan dengan Alyssa Daguise Mencuat, Tanda-tandanya Semakin Jelas?

Diketahui bahwa Al Ghazali dan Alyssa Daguise menghadiri acara Louis Vuitton pada Kamis, 30 Mei 2024. Ada beberapa artis papan atas yang menghadiri acara tersebut, diantaranya yaitu Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Dalam video yang diunggah oleh @lambegosiip, Alyssa Daguise yang baru saja hadir tiba-tiba datang menghampiri Al Ghazali. Alyssa pun tak segan untuk melambaikan tangan mengarah kepada sang mantan kekasih.

Al Ghazali yang melihat lambaian tangan Alyssa pun ikut melambaikan tangan. Lalu keduanya tampak tersenyum lebar dan sangat antusias atas kehadiran masing-masing.

Keduanya pun saling menepuk telapak tangan satu sama lain, lalu Alyssa berlalu pergi. Namun, senyuman lebar Al Ghazali masih terus terukir pada wajahnya meski sang mantan kekasih telah berlalu pergi.

BACA JUGA:Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikan, Hal Ini yang Jadi Sorotan Netizen!

Tak sampai di situ, keduanya juga terlihat bersama dalam pembuatan video. Baik Al Ghazali maupun Alyssa terlihat asyik menikmati momen kebersamaannya dan berjoget bersama.

Sontak unggahan itu pun menuai komentar dari warganet. Tak sedikit netizen yang menanggapi keakraban keduanya dalam acara tersebut.

Banyak warganet yang berharap keduanya kembali bersama dan melanjutkan kisah cintanya yang sempat putus.

"Mungkin kalo benar balikan mungkin itu yg terbaik, klopun dterusin sama Laura apakah Laura sudah siap disriusin melihat Laura msih muda bnget dan pastinya msih ingin berkarir lebih panjang," komentar netizen.

BACA JUGA:Kiky Saputri Buka Suara Soal Program Tapera: Tabungan Penderitaan Rakyat?

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya