Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikan, Hal Ini yang Jadi Sorotan Netizen!

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikan, Hal Ini yang Jadi Sorotan Netizen!

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikan, Hal Ini yang Jadi Sorotan Netizen!--Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kabar terbaru dari dunia selebriti Tanah Air kembali membuat gempar netizen. 

Pasalnya, kabar yang beredar menyebutkan bahwa Al Ghazali dan Alyssa Daguise diduga balikan lagi. 

Hal ini menjadi pembicaraan hangat di media sosial, terutama setelah keduanya mengunggah foto makanan yang diduga satu meja yang sama.

BACA JUGA:Rizky Febian Pamer Foto Berlatar Belakang Biru, Netizen Ramai Mendoakan: Lancar Sampai Hari H!

Al Ghazali, putra sulung dari musisi terkenal Indonesia, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sementara Alyssa Daguise, seorang model dan influencer muda yang juga dikenal sebagai mantan kekasih Al Ghazali, memang sempat menjadi pasangan yang cukup populer di kalangan remaja.

Meski sempat putus nyambung, namun, hubungan mereka harus kandas beberapa waktu lalu dan membuat banyak penggemar sedih. Bahkan telah diketahui bahwa keduanya telah menjalin hubungan dengan orang baru.

Namun, kabar terbaru yang menyebutkan bahwa Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali dekat membuat banyak orang penasaran. Apakah benar keduanya telah memutuskan untuk memberikan kesempatan kedua bagi hubungan mereka?.

Kedekatan antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise terlihat dari beberapa foto yang diunggah oleh keduanya di akun media sosial masing-masing. Meski Alyssa telah menghapus beberapa foto yang telah ia unggah, namun momen ini telah diunggah dan menjadi pembicaraan netizen di media sosial.


Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikan, Hal Ini yang Jadi Sorotan Netizen!-tangkap layar (@happymeera)-Tiktok

BACA JUGA:5 Trik Foto Makanan Pakai HP dengan Hasil Jernih, Langkah Terakhir Paling Penting!

Dalam unggahan akun TikTok @happymeera, terlihat beberapa foto makanan yang diduga diambil dari satu meja yang sama. Bahkan, terlihat mereka menikmati berbagai hidangan dengan pencahayaan dan suasana resto yang serupa.

Yang menjadi sorotan netizen adalah ketika Alyssa tak sengaja memotret makanan yang akan ia santap, namun terlihat sosok pria berkemeja hitam yang diduga merupakan sosok Al Ghazali. Tak hanya itu, keduanya bahkan tak sengaja memfoto sebuah makanan, namun terlihat sebuah kue dengan piring bermotif yang sama.

Meskipun keduanya belum memberikan konfirmasi resmi terkait kabar ini, namun netizen sudah mulai berspekulasi tentang kemungkinan hubungan asmara mereka yang kembali berkobar.

Tentu saja, kabar ini langsung menjadi sorotan publik. Banyak netizen yang memberikan komentar dan pendapat mereka terkait kabar ini. 

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: