Giring Ganesha Kangen Suasana Band Nidji Lagi, Tapi Kok Malah Membelot ke Politik?

Giring Ganesha Kangen Suasana Band Nidji Lagi, Tapi Kok Malah Membelot ke Politik?

Giring Ganesha: Penyesalan Tinggalkan Nidji-@giring-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Giring Ganesha mengungkapkan penyesalannya atas keputusan meninggalkan Nidji, grup musik yang telah berjasa dalam membesarkan namanya di dunia musik Indonesia.

Pengakuan yang mengejutkan ini diutarakan oleh Giring ketika ia menjadi tamu dalam kanal YouTube The Leonardo’s.

Dalam sesi wawancara tersebut, Giring dengan jujur menyampaikan kerinduannya terhadap rekan-rekannya di Nidji.

BACA JUGA:Inilah Bacaan Niat Puasa Idul Adha dan Jadwal Lengkapnya, Hafalin Deh

Onad yang terhormat, Giring secara terbuka mengungkapkan bahwa dirinya pernah dilanda penyesalan setelah memutuskan hengkang dari Nidji ketika band tersebut sedang berada di puncak kejayaan.

Pada waktu itu, ia mengambil langkah untuk meninggalkan karier musiknya dan memilih berfokus pada dunia politik dengan mencalonkan diri serta bergabung dalam sebuah partai politik.

Giring menyadari bahwa pada saat itu, ia merasa tidak mungkin mengimbangi perannya sebagai vokalis Nidji dengan tuntutan aktivitas politiknya yang semakin padat.

Hal ini terasa ironis karena banyak artis lain yang mampu menyeimbangkan kedua bidang tersebut, seperti Pasha dari Ungu dan Ahmad Dhani yang sukses menjalani karier ganda di musik dan politik.

BACA JUGA:Akui Nyaman Bersama Ivan Gunawan, Inara Rusli: 'Dia Bisa Nerima Aku...'

"Ya ada menyesal sih. Bagian itu sih, karena kepikiran, kalau yang lain bisa, kenapa waktu itu nggak bisa," ucap Giring dalam video yang diunggah kanal YouTube The Loenardo's, Jumat 31 Mei 2024.

Meskipun begitu, pria yang telah berusia 40 tahun ini mengungkapkan bahwa ada alasan lain di balik keputusannya untuk meninggalkan Nidji yang tidak berkaitan dengan ambisi politiknya.

Namun, ia memilih untuk tidak membeberkan alasan tersebut kepada publik karena khawatir hal itu akan menjadi bahan perbincangan luas.

Dengan tegas, ia menyatakan bahwa motif pribadi ini lebih kompleks dan sensitif daripada yang orang-orang bayangkan, keputusannya ini tetap dirahasiakan demi menjaga privasi dan tidak memicu spekulasi yang berlebihan di kalangan masyarakat.

BACA JUGA:Informasi Terbaru Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Jumat 31 Mei: Begini Prediksi BMKG!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya