Tragis! Pedagang Susu Keliling Diseruduk Mobil di Gading Serpong

Tragis! Pedagang Susu Keliling Diseruduk Mobil di Gading Serpong

Tragis! Pedagang Susu Keliling Diseruduk Mobil di Gading Serpong-@jabodetabek24info-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Detik-detik kamera CCTV merekam insiden tragis di mana seorang pedagang susu keliling diseruduk oleh sebuah mobil SUV.

Kejadian ini terjadi di Jalan Gading Golf Boulevard, dekat Rainbow Springs CondoVillas Summarecon, Gading Serpong pada Rabu, 29 Mei 2024 sekitar pukul 11.16 WIB.

Korban segera dibawa ke RS St Carolus Summarecon Serpong untuk mendapatkan perawatan medis, namun sayangnya nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

BACA JUGA:Viral Tikus Cicipi Kue di Etalase Display, Pihak Manajemen Toko Pilih Tutup Sementara

Dalam unggahan video akun Instagram @jabodetabek24info, terlihat seorang pedagang susu keliling tengah beristirahat di trotoar jalan. Kejadian itu terjadi pada Rabu, 29 Mei 2024 sekitar pukul 11.16 WIB.

Jika dilihat dari video itu, mobil SUV melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil bernomor polisi B 1161 COV itu berwarna silver itu terlihat kehilangan kendali.

Kemudian, mobil tersebut menghantam gerobak sekaligus pedagang susu keliling tersebut. Lalu, mobil tersebut menabrak tiang listrik dan menghentikan lajunya.

Atas kejadian itu, mobil mengalami kerusakan berat pada bagian depan mobil. Terlihat pada bagian depan mobil menembus tiang listrik dan menyebabkan mesin dan lampu rusak.

BACA JUGA:Rasa Kantuk Berlebihan Datang di Saat yang Tidak Tepat? Terapkan Hal Ini Untuk Mengatasinya

Sementara itu, gerobak susu keliling itu terlihat hancur dan berceceran hingga bahu jalan. Sedangkan pedagang susu keliling tersebut terlihat berusaha menghindar, namun nahas mobil itu melindasnya.

Korban segera dilarikan ke RS St Carolus Summarecon Serpong untuk mendapat perawatan medis, namun sayangnya nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

Kejadian ini menyita perhatian banyak orang di sekitar area tersebut. Banyak yang terkejut dan sedih mendengar kabar tragis ini.

Kecelakaan ini menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk lebih berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama. 

BACA JUGA:8 Weton yang Diprediksi Kaya Raya di Tahun 2024: Kesuksesan Akan Bersinar!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya