Baim Wong Ungkap Alasan Tak Jadi Berangkat Haji Tahun 2023 Lalu, Ternyata...

Baim Wong Ungkap Alasan Tak Jadi Berangkat Haji Tahun 2023 Lalu, Ternyata...

Baim Wong Akhirnya Berikan Alasan Dirinya Tak Jadi Berangkat Haji Tahun Lalu-@baimwong-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Baim Wong akhirnya buka suara mengenai alasan dirinya tak jadi berangkat haji di tahun lalu yaitu tahun 2023.

Hal tersebut diungkapkan Baim Wong setelah dirinya tau ada kasus WNI ditangkap polisi Arab karena tidak menggunakan visa haji.

Pada tahun 2023 Baim Wong sudah masuk dalam pesawat untuk berangkat haji tetapi dirinya gagal dan akhirnya turun dari pesawat haji.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Aquarius di Bulan Juni: Intip Nasib dan Keberuntungan di Pertengahan Tahun 2024!

Awalnya Baim memberikan alasan dirinya tak jadi haji dan memilih turun dari pesawat lantaran sang istri alami keguguran.

Ternyata, bukan hanya hal itu yang menjadi alasan Baim memilih untuk tak jadi berangkat ke Tanah Suci. Melainkan, karena dirinya terkena tipu.

"Kadang persepsi orang kemana-mana, waktu itu dibilang karena ga mau terima kelas ekonomi. Saya hanya bisa diam. Padahal masalah intinya bukan itu," tulis Baim Wong di akun Instagramnya.

"Melihat berita ini, saya jadi keinget kejadian dulu. Selain memang saya harus menjaga Paula, alasan utamanya karena memang visanya bukan furodah san saya baru tau di pesawat, karena tiket bukan ada di saya selama di airport," paparnya.

BACA JUGA:Info Prakiraan Cuaca BMKG di Wilayah Jabodetabek Hari Ini, Senin 3 Juni 2024

Lewat unggahannya, Baim pun membeberkan alasan mengapa dirinya tak memberikan statement apapun terkait kegagalan hajinya di tahun lalu. 

Namun, lantaran kasus penipuan travel dengan embel-embel haji Furoda semakin marak, suami Paula Verhoeven ini akhirnya angkat bicara.

"Kalau saya kasih statement, takut akan ada banyak orang yang akan gagal haji karena saya.

"Semoga sekarang bisa mengerti," bebernya.

BACA JUGA:Cek Panduan Road Trip Ramah Anak dan Petualangan Berkendara dengan Campervan di Selandia Baru

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya