Hard Gumay Ungkap Pemicu Keretakan Rumah Tangga Baim dan Paula: Benarkah Akan Bercerai?

Hard Gumay Ungkap Pemicu Keretakan Rumah Tangga Baim dan Paula: Benarkah Akan Bercerai?

Hard Gumay Ungkap Pemicu Keretakan Rumah Tangga Baim dan Paula: Benarkah Akan Bercerai?-@pau-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Belakangan ini, kabar keretakan rumah tangga pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven sukses menyita perhatian.

Seorang indigo bernama Hard Gumay bahkan sempat meramal bahwa keduanya akan bercerai atas permasalahan diantara keduanya.

Namun kali ini, Hard Gumay menjelaskan dan mengungkapkan pemicu keduanya berpisah dalam program TV Pagi-pagi Ambyar.

BACA JUGA:Hard Gumay Prediksi Ada Pasangan Artis Bakal Bercerai, Baim Wong dan Paula Verhoeven Disebut?

Hard Gumay mengaku bahwa dirinya sempat meramal Baim dan Paula, bahkan sang pria telah menghubungi dirinya.

"Pernah, aku pernah prediksi B (Baim) dan V (Paula Verhoeven) dan yang inisial B nya sudah menghubungi aku untuk diskusi," ungkap Hard Gumay, dilansir dari Kanal Youtube TRANS TV Official pada Jumat, 28 Juni 2024.

Kendati demikian, Hard Gumay mengatakan bahwa dirinya belum ada waktu untuk bertemu dengan Baim.

"Tapi aku belum ada jadwal, belum sempat jadwalnya belum dapat tapi sudah ada obrolan santai untuk bahas hal tersebut," ujarnya.


Hard Gumay Ungkap Pemicu Keretakan Rumah Tangga Baim dan Paula: Benarkah Akan Bercerai?-tangkap layar (TRANS TV Official)-Youtube

BACA JUGA:Ramalan Indigo Hard Gumay: Kesejahteraan Bangsa Indonesia Akan Semakin Membaik!

Peramal yang prediksinya sering menjadi kenyataan itu menjelaskan bahwa dirinya sempat meramal bahwa keduanya akan berpisah jika mereka tidak berusaha untuk memperbaikinya.

"Cuman kan, jadi gini tapi di ramalanku itu bukan ku bilang akan cerai tapi bakal akan bercerai jika misalkan tidak memperbaiki semua," kata Hard Gumay.

Dia pun mengungkapkan awal mula dirinya meramal Baim dan Paula akan bercerai yaitu ketika dirinya melihat sosok keduanya di sosial media.

"Waktu itu memang enggak sengaja lagi ngelihat salah satu postingan beliau di salah satu sosmed, terus aku ngelihat dari yang laki-laki (dan) yang perempuan lagi sibuk untuk fashion show," sebut Hard Gumay.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya