Cimoy Resmi Bertunangan dengan Kekasih, Penampilan Terbarunya Bikin Warganet Pangling!

Cimoy Resmi Bertunangan dengan Kekasih, Penampilan Terbarunya Bikin Warganet Pangling!

Cimoy Resmi Bertunangan dengan Kekasih, Penampilan Terbarunya Bikin Warganet Pangling!-@pembasmi.kehaluan.reall-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo semua pembaca setia! masih ingat dengan seleb TikTok bernama Cimoy?.

Nah, ada kabar bahagia datang dari Cimoy bersama sang kekasih, pasalnya kini Cimoy telah resmi bertunangan dengan sang kekasih.

Namun yang membuatnya heboh, tampilan terbaru Cimoy menyita perhatian publik karena penampilannya yang cantik dengan menggunakan hijab.

BACA JUGA:Ngeri! Irma Purba Sempat Ingin Bunuh Diri Gara-gara Pernah Alami Baby Blues

Dalam unggahan akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, terlihat momen saat Cimoy tengah melangsungkan prosesi lamaran dengan sang kekasih.

Diketahui, sang kekasih memiliki profesi yang sama dengan Cimoy yakni merupakan seleb TikTok.

Penampilan Cimoy yang kini berubah menyita perhatian oleh warganet. Saat ini, Cimoy telah memperbaiki dirinya dan menjadi wanita yang sopan dan berhijab.

Saat momen tunangannya, Cimoy menggunakan kebaya berwarna abu-abu dengan hijab berwarna serupa. Sementara sang kekasih menggunakan kemeja batik berlengan panjang.


Cimoy Resmi Bertunangan dengan Kekasih, Penampilan Terbarunya Bikin Warganet Pangling!-@pembasmi.kehaluan.reall-Instagram

BACA JUGA:Irma Purba Sempat Ajak Boris Bokir ke Konsultan Pernikahan, Namun Ditolak Mentah-mentah!

Kini, Cimoy telah tumbuh menjadi wanita cantik dan muslimah. Auranya pun begitu positif dan sangat menawan.

Cimoy dan kekasih juga tak segan untuk memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya. Acara lamaran itu berlangsung begitu privat dan sederhana.

Dengan riasan natural membuat Cimoy semakin cantik. Ditambah dengan kebaya berwarna abu-abu membuat tampilan Cimoy menjadi lebih elegan.

Melihat perubahan pada diri Cimoy, membuat netizen ramai memberikan komentar. Tak sedikit yang takjub dan memberikan pujian kepadanya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya