Andre Taulany Diramal Akan Punya Kekasih Baru, Indigo Hard Gumay: Seorang Artis!

Andre Taulany Diramal Akan Punya Kekasih Baru, Indigo Hard Gumay: Seorang Artis!

Andre Taulany Diramal Akan Punya Kekasih Baru, Indigo Hard Gumay: Seorang Artis!-@andreastaulany-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Seorang indigo bernama Hard Gumay baru-baru ini membuat ramalan mengejutkan tentang kehidupan asmara dari artis kondang Andre Taulany

Menurut ramalan Hard Gumay, Andre Taulany akan memiliki kekasih baru dalam beberapa bulan ke depan.

Yang lebih menghebohkan lagi, Hard Gumay menyebut bahwa wanita tersebut memiliki profesi yang sama dengan Andre, yaitu sebagai seorang artis.

BACA JUGA:Wow! Indigo Hard Gumay Ramal Syifa Hadju Akan Kembali ke Pelukan Rizky Nazar

BACA JUGA:Indigo Miyan Sumaryana Prediksi Gempa Bumi di Beberapa Wilayah: Jawa Barat Waspada!

Andre Taulany sendiri merupakan seorang artis yang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Indonesia. Selain dikenal sebagai seorang pelawak yang handal, Andre Taulany juga sering tampil di berbagai acara televisi dan film. 

Kehidupan pribadi Andre Taulany pun sering menjadi sorotan publik, termasuk mengenai kabar keretakan rumah tangganya dengan Rien Wartia Trigina. Seperti yang belakangan ini diberitakan, Andre Taulany baru-baru ini menggugat cerai sang istri usai menjalani 18 tahun pernikahan.

Meski telihat mendadak, namun Hard Gumay menyebut bahwa konflik rumah tangga Andre dan sang istri telah terjadi sejak lama.

"(Kabar perceraian) ini tuh bukan tiba-tiba, bukan mendadak, tapi ini tuh sudah ditahan-tahan, dipendam lama, sudah beruntun bahkan sudah dari tahun-tahun lalu ini sudah muncul ketidakcocokan," ungkap Hard Gumay, dilansir dari Kanal Youtube TRANSVISION OFFICIAL pada Selasa, 20 Agustus 2024.


Andre Taulany Diramal Akan Punya Kekasih Baru, Indigo Hard Gumay: Seorang Artis!-tangkap layar (TRANSVISION OFFICIAL)-Youtube

BACA JUGA:Thariq Halilintar dan Aaliyah Diramal Belum Siap Naik Pelaminan, Anak Indigo: 'Masa Lalu Belum Selesai'

BACA JUGA:Prediksi Indigo Miyan Sumaryana Menjelang Akhir Tahun 2024: Banjir dan Gempa Bumi Mengintai!

Hard Gumay mengatakan bahwa Andre dan Erin mengalami permasalahan internal dalam rumah tangga yang sangat sensitif dan tak ingin ia sampaikan ke publik.

"Keduanya menurutku ini ada satu hal permasalahan dalam rumah tangga, dalam hubungan suami istri, permasalahan secara personal, internal yang sangat sangat sangat sangat sensitif antara suami dan istri dan enggak boleh sembarang kita sebutkan," sebut Hard Gumay.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler