Kompetisi Gebyar Traveloka Ronde 2 Hadirkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah hingga Mobil Listrik
Kompetisi Gebyar Traveloka Ronde 2 Hadirkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah hingga Mobil Listrik---Dok. Istimewa
JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Traveloka, platform perjalanan terdepan se-Asia Tenggara, menyelenggarakan kompetisi Gebyar Traveloka ronde kedua untuk terus memberikan nilai ekstra bagi pengguna setianya.
Kompetisi yang masih berlangsung sejak 3 April 2024 hingga 12 Juli 2024 nanti, telah diikuti oleh lebih dari 1 juta pengguna setia Traveloka.
Hadir lebih istimewa, Gebyar Traveloka ronde kedua menggandeng mitra strategis seperti Sinar Mas Land, Wuling Motors, dan Frank & co. untuk berikan total hadiah mencapai Rp700.000.000 (tujuh ratus juta rupiah) kepada 200 pemenang yang akan terpilih.
Kompetisi ronde kedua ini memberikan kesempatan yang jauh lebih besar bagi konsumen untuk menang dengan semakin banyaknya cara menambahkan skor serta hadiah yang ditawarkan, mulai dari voucher belanja senilai puluhan juta rupiah, set perhiasan mewah, hingga kendaraan listrik tanpa perlu undian.
Iko Putera, CEO of Transport, Traveloka mengatakan, “Gebyar Traveloka ronde kedua menjadi wujud penghargaan atas antusiasme luar biasa para konsumen Traveloka pada ronde pertama. Didukung para mitra strategis kami seperti Wuling Motors, Sinar Mas Land, dan Frank & co., Gebyar Traveloka ronde dua memberikan peluang lebih luas bagi konsumen untuk meraih hadiah-hadiah yang diimpikan. Gebyar Traveloka merupakan bagian penting dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen saat merencanakan agenda perjalanan dan menikmati aktivitas menarik selama liburan dengan memberikan berbagai keuntungan dan penawaran terbaik.”
Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy, Wuling Motors mengatakan, “Kami menyambut baik kolaborasi dengan Traveloka dalam kompetisi Gebyar Traveloka ronde kedua ini dan senang dapat kembali menjadi bagian dalam setiap momen perjalanan konsumen Traveloka. Kali ini, Wuling menyiapkan hadiah 1 unit Wuling BinguoEV untuk pemenang yang beruntung sehingga dapat merasakan berkendara hijau.”
Natasha Jane, Brand Manager, Frank & co., mengatakan, “Kami bangga dapat kembali berkolaborasi dengan Traveloka pada program Gebyar Traveloka sebagai wujud apresiasi terhadap konsumen Traveloka. Kolaborasi ini sekaligus menjadi kesempatan yang luar biasa bagi kami untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan Traveloka.”
BACA JUGA:Traveloka Flight Academy Kini Punya Penampilan Baru yang Lebih Ceria
Irawan Harahap, CEO Digital Tech Ecosystem and Development Sinar Mas Land, mengatakan, “Kami senang bisa kembali bermitra dengan Traveloka dalam mendukung Gebyar Traveloka. Traveloka merupakan salah satu ekosistem Digital Hub di BSD City yang memiliki keselarasan visi dengan Sinar Mas Land dalam mengutamakan nilai tambah bagi konsumen di setiap inisiatif yang kami berikan. Dalam kolaborasi kali ini Sinar Mas Land menghadirkan lebih banyak keuntungan bagi pengguna Traveloka melalui voucher senilai ratusan juta yang bisa dinikmati di berbagai layanan kami.”
Hadir dengan lebih istimewa, peserta Gebyar Traveloka juga berkesempatan untuk meraih segudang hadiah utama menarik lainnya untuk total 200 pemenang, berupa satu unit mobil Wuling BinguoEV, satu set perhiasan berlian dari Frank & co., voucher belanja senilai ratusan juta dari Sinar Mas Land, hingga beragam voucher belanja produk Traveloka bernilai puluhan juta rupiah.
Dalam rentang dua bulan, lebih dari 1 juta peserta bergabung pada Gebyar Traveloka. Melalui kompetisi eksklusif ini, Traveloka mencatat peningkatan peserta dalam Gebyar Traveloka yang semakin antusias merencanakan liburan. Terutama terlihat dari minat konsumen yang meningkat untuk memesan berbagai jenis akomodasi, mulai dari hotel bintang 3 hingga 5 serta akomodasi villa dengan ruang yang lebih besar, cocok untuk liburan bersama keluarga dan rombongan kerabat terdekat. Selain itu, aktivitas luar ruangan dan wisata bermain selama berlibur juga semakin diminati, seperti mengunjungi taman wisata bermain, atraksi, hingga perjalanan tur.
Destinasi favorit konsumen Traveloka juga beragam, mulai dari destinasi domestik seperti Bandung, Surabaya, Medan, Manado, Bali, Yogyakarta dan Semarang, serta destinasi internasional seperti Singapura, Thailand, Jepang, Australia, Amerika Serikat, Italia, Britania Raya bahkan hingga Saudi Arabia. Hal ini menunjukkan minat yang terus meningkat dalam menjelajahi berbagai destinasi wisata, baik di dalam maupun luar negeri.
BACA JUGA:Begini Cara Menikmati Libur Tanggal Merah Februari 2024 Bareng Traveloka, Luangkan Waktumu Yuk
Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News
- Tag
- Share
-