Fix! Apiary Academy Umumkan Penyelenggaraan Future of Work Summit 2024, Siap Hadapi Revolusi Pembangunan SDM

Fix! Apiary Academy Umumkan Penyelenggaraan Future of Work Summit 2024, Siap Hadapi Revolusi Pembangunan SDM

Fix! Apiary Academy Umumkan Penyelenggaraan Future of Work Summit 2024, Siap Hadapi Revolusi Pembangunan SDM---Dok. Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Dalam upayanya untuk membantu para profesional mempersiapkan diri menghadapi perubahan dunia kerja di masa depan, Apiary Academy sebuah ekosistem yang memfasilitasi pertumbuhan karir dan bisnis melalui pelatihan keterampilan, dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan Future of Work Summit 2024.

Acara ini akan berlangsung di Kuningan City, Ballroom Jakarta pada tanggal 27 Juni 2024 dan menghadirkan tema “The HR Revolution: Building a Human-Centered Workforce for Sustainable Success.”

Future of Work Summit merupakan inisiatif terbaru dari Apiary Academy, yang sebelumnya telah sukses mengadakan tiga konferensi, termasuk Indonesia Product Conference dan Growth Hacking Summit featuring Sean Ellis.

Berbeda dengan konferensi sebelumnya yang berfokus pada product and growth untuk  para profesional di industri produk digital, acara kali ini berfokus pada aspek manusia dalam kesuksesan perusahaan, dengan target audiens dari industri yang berhubungan langsung dengan tenaga kerja, seperti Human Resources, Human Capital, L&D People, dan lain sebagainya. 

BACA JUGA:Traveloka Perkuat Digitalisasi Pariwisata, Menjadi Platform Travel Pertama yang Berkolaborasi dengan Keraton Yogyakarta

Dengan menargetkan profesional yang bekerja erat dengan tenaga kerja, konferensi ini bertujuan untuk membekali mereka dengan wawasan dan strategi terbaru untuk mendukung dan memberdayakan diri sendiri maupun karyawan mereka, yang pada akhirnya akan meningkatkan kinerja dan keberhasilan organisasi secara keseluruhan.

Dihadiri oleh jajaran tokoh ternama seperti Dudi Arisandi sebagai Chief People Officer di Tiket.com, Vicario Reinaldo sebagai CEO Vicarious Learning Academy & Career Content Creator, dan Flavia Sungkit Founder Ikigai Consulting & Organizational Strategist serta deretan tokoh inspiratif lainnya, acara ini akan menyajikan diskusi mengenai transformasi HR melalui otomatisasi, AI, dan strategi manajemen perubahan budaya yang berfokus pada kesejahteraan karyawan.

Jessica Casey Jaya, Co-Founder & CEO Apiary Academy menyatakan, “Melalui penyelenggaraan acara Future of Work Summit ini, kami berkomitmen untuk mempersiapkan profesional dan perusahaan di Indonesia dengan kompetensi yang diperlukan untuk navigasi di dunia kerja yang dinamis. Acara ini merupakan platform penting untuk berbagi wawasan dan strategi tentang pembangunan SDM yang inovatif dan berkelanjutan,” ungkapnya.

Summit ini juga akan menawarkan sesi meditasi yang dipandu oleh instruktur berpengalaman, untuk membantu peserta mengelola stres, meningkatkan performa kerja, dan mempromosikan keseimbangan antara kehidupan pribadi dan profesional. Selain itu, terdapat pula sesi diskusi terbuka, dan workshop eksklusif serta fasilitas professional photoshoot.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya