Wajib Punya! 5 Clay Mask yang Efektif Membantu Mengecilkan Pori-Pori

Wajib Punya! 5 Clay Mask yang Efektif Membantu Mengecilkan Pori-Pori

5 Clay Mask yang Efektif Membantu Mengecilkan Pori-Pori-@guardian-Instagram

BACA JUGA:Terungkap! Diet Mediterania Dapat Menurunkan Risiko Kematian Wanita, Ini Faktanya

3. Skintific Alaska Volcano Clay

Skintific Alaska Volcano Clay Mask seharga Rp140.000 ini mengandung glycolic acid dan probiotics, yang efektif dalam menyerap kotoran dan membantu mengecilkan pori-pori, selain itu, masker ini membuat kulit tampak lebih sehat dan lembap tanpa menimbulkan minyak berlebih.

Teksturnya mirip dengan clay mask pada umumnya, tapi lebih mudah diratakan ke seluruh wajah, selain itu, sensasi sejuk akan terasa saat masker ini diaplikasikan, dan tidak meninggalkan kulit dengan rasa kencang atau seperti tertarik.

Kamu cukup mengaplikasikannya ke seluruh wajah dan leher, diamkan selama 15 menit, lalu bilas hingga bersih, untuk hasil terbaik, gunakan masker Alaska Volcano Clay Face Mask secara rutin dua kali seminggu.

BACA JUGA:Intip 7 Manfaat Buah Cermai Bagi Kesehatan, Rasanya Asam Tapi Banyak Khasiatnya

4. The Originote BHA Chacoal Clay MaskClay mask tidak hanya bermanfaat untuk mengatasi kulit berminyak, tapi juga sangat efektif dalam mengecilkan pori-pori yang membesar.dirancang dengan perpaduan BHA dan arang aktif, kombinasi ini efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati, mengurangi produksi minyak berlebih, serta merawat kulit yang berjerawat, selain itu, kandungan arang aktif di dalamnya juga memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit wajah.

Masker yang dijual dengan harga Rp65.000 ini memiliki tekstur yang kental namun tetap mudah untuk diaplikasikan.

Setelah dioleskan ke wajah, masker ini akan mengering dan mengeras dalam waktu sekitar 15 menit, lalu setelah masker kering, kamu cukup membilasnya dengan air untuk membersihkan.

BACA JUGA:Jangan Marah-marah Terus, Ini Dampak Buruknya Buat Kesehatan!

5. Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask

Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask menawarkan sensasi dingin dan menenangkan, menjadikannya salah satu clay mask yang wajib dicoba bagi siapa saja yang ingin mengecilkan pori-pori wajah.

Terdapat kandungan mugwort yang efektif dalam menenangkan kulit yang kemerahan, niacinamide berfungsi untuk mencerahkan kulit, daun teh hijau membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, dan cica (centella asiatica) berperan dalam menenangkan kulit yang meradang, kombinasi bahan-bahan ini bekerja secara sinergis untuk membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan lebih bersih.

Produk yang dijual dengan harga Rp75.000 ini bisa digunakan dua hingga tiga kali seminggu agar mendapatkan kulit yang lebih bersih dan pori-pori yang lebih kecil.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya