ASUS Siap Luncurkan Zenfone 11 Ultra ke Indonesia, Datangnya Era Baru Inovasi Smartphone

ASUS Siap Luncurkan Zenfone 11 Ultra ke Indonesia, Datangnya Era Baru Inovasi Smartphone

ASUS Siap Luncurkan Zenfone 11 Ultra ke Indonesia, Datangnya Era Baru Inovasi Smartphone---Dok. Istimewa

11 Juni 2024, ASUS Zenfone 11 Ultra secara resmi hadir di Indonesia

Peluncuran Zenfone 11 Ultra menandai pencapaian penting dalam inovasi smartphone. Ponsel ini dirancang sebagai perangkat yang mampu mewujudkan perpaduan sempurna antara teknologi mutakhir, desain ramah lingkungan, dan performa tak tertandingi.

BACA JUGA:Keren! Penggunaan QRIS Ternyata Semakin Terlihat dalam Memperbaiki Perekonomian Negara

Melalui rancangan hebat dan cermat antara elemen desain premium, kemampuan kamera, fitur berbasis AI, dan kapasitas baterai yang lebih lama, Zenfone 11 Ultra menetapkan standar baru ponsel flagship di tahun 2024. Pengguna akan merasakan kecanggihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari.

Sebagai bagian dari ponsel flagship ASUS, Zenfone 11 Ultra adalah sebuah inovasi smartphone yang dirancang dengan wajah premium, menawan, dan tetap nyaman untuk digunakan dalam setiap aktivitas.

Tidak hanya menandai inovasi penting pada dunia teknologi, ASUS Zenfone 11 Ultra akan membuktikan ketangguhannya sebagai ponsel yang dapat diandalkan setiap saat. Nantikan peluncuran ASUS Zenfone 11 Ultra pada 11 Juni 2024 di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi official representative ASUS!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya