Baru 1 Bulan Cerai dari Ria Ricis, Teuku Ryan Kepergok Dekati Wanita dengan Badan yang Lebih Berisi!

Baru 1 Bulan Cerai dari Ria Ricis, Teuku Ryan Kepergok Dekati Wanita dengan Badan yang Lebih Berisi!

Baru 1 Bulan Cerai dari Ria Ricis, Teuku Ryan Kepergok Dekati Wanita dengan Badan yang Lebih Berisi!-@teukuryantr-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Mantan suami Ria Ricis, Teuku Ryan kepergok tengah mendekati seorang wanita dengan badan yang lebih berisi.

Hal tersebut diungkap oleh wanita tersebut yang diunggah melalui akun sosial medianya.

Meski baru sebulan menyandang status duda, Teuku Ryan begitu agresif hingga mengajak sang wanita untuk melakukan video call meski baru kenal.

BACA JUGA:Resmi Bercerai dari Teuku Ryan, Ria Ricis Berusaha Jadi Wonder Women

Dalam unggahan akun Instagram @lambe__danu, terlihat sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan Teuku Ryan mengirimkan DM kepada akun media sosial wanita tersebut. Teuku Ryan mengajak sang wanita untuk berteman dan berkenalan.

Tak berselang lama, Teuku Ryan mengirimkan pesan singkat melalui Whatsapp ke wanita tersebut. Sang wanita yang tak percaya bahwa Teuku Ryan mengirimkan pesan kepadanya pun meminta agar mantan suami Ria Ricis itu untuk mengirimkan voice note.

Namun, Teuku Ryan justru mengajak wanita tersebut untuk melakukan video call. Yang lebih kagetnya lagi, Teuku Ryan mengajak wanita tersebut video call saat tengah malam.

Mendapat pesan dari Teuku Ryan, sang wanita pun membagikan tangkapan layar tersebut. Dia mengirim bukti chat mulai dari DM hingga Whatsapp tanpa menutupi identitas Teuku Ryan.


Baru 1 Bulan Cerai dari Ria Ricis, Teuku Ryan Kepergok Dekati Wanita dengan Badan yang Lebih Berisi!-@lambe__danu-Instagram

BACA JUGA:Teuku Ryan Lepas Cincin Pernikahannya dengan Ricis: Saya Sudah Ikhlas

Dalam unggahan tersebut, wanita itu mengungkapkan bahwa dirinya tak sabar untuk bertemu Teuku Ryan.

"Berawal dari dm langsung ke wa. Ngajak vcall. Tinggal ketemu nya aja," tulis keterangan wanita tersebut.

Kemudian, wanita tersebut juga membagikan ketika keduanya saling mengirim foto selfie. Sang wanita yang dikenal selalu menggunakan hijab di akun media sosialnya, bahkan mengirimkan foto selfie tanpa mengenakan hijab kepada Teuku Ryan.

Terlihat wanita tersebut begitu senang didekati oleh idolanya. Dia mengirimkan bukti kedekatannya melalui Instagram Story.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya