Dipanggil Raja Salman, Wirda Mansur Langsung Siap Berangkat Haji ke Tanah Suci

Dipanggil Raja Salman, Wirda Mansur Langsung Siap Berangkat Haji ke Tanah Suci

Wirda Mansur-@wirda_mansur-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kabar gembira menghampiri keluarga Ustadz Yusuf Mansur, sebab putri mereka bernama Wirda Mansur akan segera memulai perjalanan suci menuju tanah suci untuk menunaikan ibadah haji.

Meskipun usianya masih tergolong muda, keberanian Wirda dalam mengemban tugas suci ini patut diacungi jempol.

Persiapan dirinya untuk berangkat ke Tanah Suci telah dilakukan dengan sangat matang, bahkan tanpa didampingi oleh kedua orang tuanya.

BACA JUGA:Rekomendasi Produk Terbaik Micellar Water yang Wajib Dicoba untuk Kulit Kering

Ternyata, kesempatan langka untuk menjalankan ibadah haji di usia muda tersebut tidak terlepas dari undangan istimewa yang datang dari Raja Salman bin Abdulaziz.

Ustadz Yusuf Mansur menjelaskan bahwa putrinya, Wirda Mansur, mendapatkan kesempatan emas ini karena diundang secara khusus oleh sang raja.

Ironisnya, kejadian serupa juga pernah dialami oleh Ustaz Yusuf Mansur sendiri pada tahun 2023 lalu, yang menambah kesakralan dan keistimewaan momen ini bagi keluarga Mansur.

Kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh Raja Salman bin Abdulaziz kepada Wirda Mansur memperlihatkan pengakuan atas keikhlasan dan ketulusan dalam beribadah yang dijunjung tinggi oleh kerajaan Arab Saudi.

BACA JUGA:Mudah Lelah Ketika Berolahraga? Begini Cara Menambah Stamina Tubuh

“Kak Wirda ini tamunya Raja Salman. Seperti saya tahun lalu. Jadi nanti Kak Wirda ketemu tuh Raja Salman,” ucap Yusuf Mansur pada hari Minggu, 9 Juni 2024.

Kehadiran undangan spesial tersebut sungguh menjadi berita yang tak bisa ditutupi oleh Wirda Mansur dengan rasa bahagia yang memuncak, bagaimana pun dia akan berangkat sebagai tamu langsung dari orang nomor satu di Arab Saudi.

Tak hanya Wirda Mansur, namun beberapa delegasi lain dari Indonesia juga mendapat kesempatan langka ini untuk menjalankan ibadah Haji melalui undangan langsung dari Raja Salman.

Hal ini menambah keistimewaan dan kehormatan bagi mereka yang dipilih secara khusus oleh kerajaan Arab Saudi untuk menjalankan ibadah suci ini, memperkuat ikatan antara Indonesia dan Arab Saudi dalam kerangka keagamaan yang kuat.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya