Zenfone 11 Ultra Resmi Diperkenalkan Oleh ASUS, Apa Aja Sih Kecanggihannya?

 Zenfone 11 Ultra Resmi Diperkenalkan Oleh ASUS, Apa Aja Sih Kecanggihannya?

Zenfone 11 Ultra Resmi Diperkenalkan Oleh ASUS, Apa Aja Sih Kecanggihannya?---Istimewa

Ponsel ini juga telah ditingkatkan pengisian daya 65 W HyperCharge, sehingga pengisian daya ke ponsel lebih maksimal. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat mereka dengan lebih cepat dan efisien. Untuk kenyamanan tambahan, Zenfone 11 Ultra mendukung pengisian nirkabel melalui Qi-compatible wireless charger.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama dan Film Terbaik Byeon Woo Seok Selain Lovely Runner

Ultra-imaging yang menawan

Sistem kamera di Zenfone 11 Ultra dirancang dengan pembaruan yang luar biasa, dan mampu mengubah kualitas fotografi dan videografi melalui smartphone. Kamera 50 MP didukung oleh fitur canggih seperti 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0, stabilisasi video Super HyperSteady, dan perekaman suara OZO Audio-powered 3D surround. Elemen-elemen ini digabungkan untuk memberikan stabilitas dan kualitas audio yang tak tertandingi. Dengan beragam fitur ini, Zenfone 11 Ultra menciptakan standar baru dalam teknologi perekaman melalui smartphone. Stabilitas menjadi prioritas, berkat 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0. Teknologi inovatif ini memastikan kualitas video tetap bebas blur dan bebas guncangan — bahkan ketika ponsel digunakan dalam pergerakan — memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar berkualitas profesional dengan mudah.

Melengkapi peningkatan pada hardware, Zenfone 11 Ultra memperkenalkan software yang bervariasi untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas dalam teknologi pengambilan gambar. Mode AI Portrait Video menawarkan kedalaman bidang saat perekaman. Hal ini akan menambahkan estetika video, sementara penyesuaian fokus secara manual dapat memberi pengguna kontrol, sehingga bisa menambah kreativitas atas narasi visual.

Peningkatan melalui teknologi AI semakin menambah pengalaman pengguna, memperkenalkan fitur seperti HyperClarity dan AI Object Sense, yang membantu mengambil gambar realistis serta mengabadikan setiap momen yang menawan. HyperClarity, yang diaktifkan selama zoom, secara signifikan meningkatkan kejernihan gambar melalui deep-learning models, merekonstruksi gambar, dan menambahkan detail berdasarkan pengenalan AI. Selain itu, kamera depan 32 MP menawarkan peningkatan performa cahaya rendah dan sudut yang lebih lebar, memastikan selfie yang menakjubkan bahkan di lingkungan yang kurang pencahayaan.

Kekuatan ultra-intelligence

Zenfone 11 Ultra menawarkan fitur AI canggih. Dengan memanfaatkan kinerja AI yang kuat pada perangkat melalui prosesor Snapdragon 8 Gen 3, ponsel ini telah menyempurnakan interaksi pengguna dengan perangkat. Dengan kemampuan AI Noise Cancellation, yang didukung oleh teknik komputasi machine-learning, ponsel ini mampu memberikan kualitas audio yang jernih di segala kebutuhan, mulai dari panggilan telepon, panggilan instant-messaging, atau komunikasi dalam game.

Selain itu, perangkat ini juga memperkenalkan AI Call Translator[1], yang memungkinkan konversi speech-to-text secara instan dan terjemahan ke dalam bahasa sesuai pilihan pengguna. Dengan memanfaatkan model AI yang canggih, Zenfone 11 Ultra mampu memahami konteks saat pemakaian. Zenfone Ultra 11 dapat memfasilitasi komunikasi yang lebih jelas dan mampu membantu mengatasi hambatan bahasa. Terjemahan tersebut kemudian diubah menjadi suara yang jernih, sehingga meningkatkan pemahaman dan konektivitas bagi pengguna di seluruh dunia.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya