Kenali Na Jaemin NCT Dream, Bakal Menggelar Pameran Foto Pertamanya 

Kenali Na Jaemin NCT Dream, Bakal Menggelar Pameran Foto Pertamanya 

Kenali Na Jaemin NCT Dream-@na.jaemin0813-Instagram

Na Jaemin yang dikenal sebagai Jaemin adalah seorang idola yang terkenal dari boy grup terkemuka Korea Selatan bernama NCT DREAM, ia dilahirkan di Jeonju, Korea Selatan pada tanggal 13 Agustus 2000, Jaemin memulai karirnya dalam industri hiburan sebagai bagian dari NCT DREAM di bawah manajemen agensi besar SM Entertainment.

Selain menjadi seorang rapper yang berbakat, Jaemin juga dikenal sebagai penari handal dalam grupnya lalu sejak debutnya Jaemin telah memenangkan hati penggemar dengan pesonanya yang memikat dan bakatnya yang multitalenta di panggung musik K-pop.

Jaemin, idola Korea yang sering menggunakan emoji kelinci sebagai representasinya, memiliki basis penggemar yang disebut Nanadoongies yang sangat setia.

Para penggemarnya memberikan berbagai nama panggilan yang unik untuknya, seperti Nana, Jaem, Na Jaem Jaem, Jaejae, Nanny, Jamin, Minnie, hingga Fansign Boyfriend dan Human Peach, mencerminkan kehangatan dan kedekatan yang mereka rasakan dengan idolanya.

BACA JUGA:Siap-siap Kaya! 7 Shio Ini Diprediksi Mendapat Cuan dan Hoki Setelah Bulan Juni 2024

Selain dikenal dengan ikon kelinci dan keramahtamahan terhadap penggemarnya, Jaemin juga terkenal sebagai coffee addict karena obsesinya terhadap kopi.

Menurut informasi dari situs SMTOWN NCTzens Fandom, Jaemin bahkan mampu mengonsumsi kopi americano dengan 8 shot tanpa air hingga enam kali sehari, kecintaannya pada kopi tidak hanya sekadar minat biasa tetapi juga menjadi bagian dari citra publiknya yang menambah daya tarik dan kepribadiannya yang unik di antara sesama idola K-pop.

Pada awalnya, Na Jaemin memiliki impian yang jauh berbeda dari yang dia kejar sekarang sebagai seorang penyanyi dan idola, awalnya cita-citanya adalah menjadi seorang dokter bedah ia terinspirasi setelah menonton acara Misteri Tubuh Manusia di salah satu stasiun TV Korea.

Meski sekarang telah menjadi penyanyi terkenal, Jaemin masih menyimpan sedikit keinginan untuk mengejar karir kedokteran.

BACA JUGA:Promo HokBen 19-23 Juni 2024, Bisa Dapat Menu Simple Set Hanya Seharga Rp9.999!

Pemikiran ini mencerminkan kerinduannya terhadap ilmu pengetahuan dan pelayanan kepada orang lain yang tak pernah hilang dari hatinya, perjalanan Jaemin menuju dunia hiburan dimulai ketika dia di-casting oleh SM Entertainment melalui audisi jalanan saat dia sedang melakukan pekerjaan sukarelawan.

Saat itu, sedang membagikan brosur dia mendapat perhatian dari seorang karyawan casting dari SM, kabar ini langsung dia sampaikan kepada ibunya yang pada akhirnya menerima tawaran tersebut setelah mengetahui prestise SM Entertainment di industri hiburan Korea.

Jaemin bergabung dengan SM Entertainment pada bulan Juni 2013 dan mulai menjalani masa trainee yang intens selama tiga tahun sebelum akhirnya debut bersama NCT DREAM pada tahun 2016.

Perjalanan panjangnya dari bermimpi menjadi dokter hingga menjadi seorang idol terkenal adalah bukti kesungguhan dan tekadnya untuk mengejar impian, menghadapi tantangan dan tumbuh sebagai seorang artis yang mempesona di panggung K-pop.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya