Day6 Berikan Konser Khusus Bagi Fansnya yang Menderita Leukemia, Begini Kisah Harunya

Day6 Berikan Konser Khusus Bagi Fansnya yang Menderita Leukemia, Begini Kisah Harunya

member day6-@day6kilogram-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Grup band pop rock asal Korea Selatan, Day6, mengadakan konser mini istimewa untuk menghibur anak-anak yang berjuang melawan kanker.

Dalam acara tersebut, mereka mengabulkan permintaan khusus dari seorang anak bernama Lee Geon Woo, yang saat ini tengah menghadapi diagnosis leukemia limfoblastik akut.

Momen penuh haru ini memperlihatkan kepedulian Day6 terhadap para pejuang cilik, memberikan semangat dan kebahagiaan melalui musik mereka.

Sejak tahun 2019, agensi Day6, JYP Entertainment, telah bekerja sama dengan Make-A-Wish Korea dalam sebuah inisiatif yang dikenal sebagai 'EDM Project'.

Proyek ini bertujuan untuk memberikan dukungan emosional yang sangat dibutuhkan bagi anak-anak yang menderita penyakit langka.

Dalam rangkaian program tersebut, baru-baru ini seorang anak bernama Lee Geon Woo mengutarakan keinginannya yang kuat untuk bertemu dengan band Day6.

Anak berusia 7 tahun ini menyampaikan bahwa ia adalah penggemar berat Day6 dan menemukan kebahagiaan dalam musik mereka.

BACA JUGA:8 Cara Mudah Membuat Anak Jadi Suka Sayur dan Buah

Selama menjalani perawatan medis yang berat dan melelahkan, lagu-lagu Day6 telah menjadi sumber penghiburan yang signifikan baginya, membantu mengubah suasana hatinya dan memberinya kekuatan baru untuk terus berjuang.

"Saya sangat kecewa karena saya tidak bisa menghadiri konser solo 'DAY6 CONCERT' yang diadakan pada bulan April karena kekebalan yang rendah, dan keinginan saya untuk bertemu Day6 disampaikan kepada JYP melalui Make-A-Wish Korea," ucapnya.

Dengan program ini, JYP Entertainment dan Day6 berharap bisa memberikan sedikit cahaya dan kebahagiaan dalam hidup anak-anak yang tengah berjuang melawan penyakit mereka.

Day6 dengan tulus memenuhi permintaan Lee Geon Woo dengan menggelar konser mini khusus, di mana sang Wishkid bisa menyanyikan lagu-lagu favoritnya bersama anggota band.

BACA JUGA:7 Kesalahan Pria Dalam Rumah Tangga yang Sering Dilakukan

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya