5 Jenis Makanan yang Bisa Bikin Miss V Jadi Auto Wangi, Cobain Aja!

5 Jenis Makanan yang Bisa Bikin Miss V Jadi Auto Wangi, Cobain Aja!

Miss v harum-@halodoc-Instagram

Infeksi saluran kemih yang sering terjadi pada wanita dapat mempengaruhi kesehatan vagina secara keseluruhan. 

Mengonsumsi jus cranberry atau mengambil suplemen ekstrak cranberry secara teratur dapat membantu menjaga kesehatan vagina. Jus cranberry juga direkomendasikan kepada penderita infeksi saluran kemih untuk mengurangi risiko infeksi yang terjadi.

4. Apel 

Kandungan antioksidan dalam apel dapat merangsang aliran darah di vagina, sehingga menjaganya untuk tetap sehat dan segar. Sebuah studi yang diterbitkan oleh PubMed Central mengungkapkan bahwa senyawa tersebut dapat mencegah perkembangan fibroid rahim dan membantu gairah seksual.

BACA JUGA:Kenali Na Jaemin NCT Dream, Bakal Menggelar Pameran Foto Pertamanya 

5. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan seperti almond, kenari, dan kacang mete mengandung vitamin E yang dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit dan menjaga kelembapan vagina. 

Selain itu, kacang-kacangan juga mengandung asam lemak sehat yang penting untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan. 

BACA JUGA:Ini Tindakan Tegas Polda Metro Jika Ada Anggota yang Ketahuan Main Judi Online

Selain memperhatikan makanan, menjaga kebersihan pribadi yang baik juga merupakan faktor kunci dalam mempengaruhi aroma miss V

Pemilihan pakaian dalam yang sesuai dan bahan pakaian yang tidak menyebabkan iritasi juga dapat membantu menjaga kebersihan dan kesehatan area intim. 

Jika Anda memiliki kekhawatiran tentang aroma atau kebersihan area intim, penting untuk berkonsultasi dengan profesional medis untuk penanganan yang lebih lanjut.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya