Pinhome Hadirkan Indeks Harga Properti Terbaru: Jaksel Naik, Jakarta Utara Turun?

Pinhome Hadirkan Indeks Harga Properti Terbaru: Jaksel Naik, Jakarta Utara Turun?

Pinhome Luncurkan Indeks Harga Properti Terkini: Jakarta Selatan Naik, Jakarta Utara Turun di Q1 2024---Istimewa

- Penurunan Harga Sewa di Kota Penyangga Jakarta: Kota-kota penyangga di sekitar DKI Jakarta umumnya mengalami penurunan harga sewa tahunan secara kuartalan, dengan penurunan tertinggi terjadi di Kota Tangerang (-18%), Kota Bogor (-14%), dan Kabupaten Bekasi (-10%).

Dengan peluncuran PHVI dan PHRI, lanjut Dara, Pinhome menegaskan posisinya sebagai pemimpin inovasi dalam industri properti Indonesia. Indeks-indeks ini tidak hanya memberikan wawasan berharga bagi para pemangku kepentingan, tetapi juga menjadi tolok ukur baru dalam pengambilan keputusan properti yang lebih cerdas dan akurat. Mulai dari menyoroti resiliensi pasar properti Indonesia dan dampak pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) terhadap permintaan properti di wilayah sekitarnya hingga harga jual dan harga sewa perumahan di Indonesia.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Capricorn, 21 Juni 2024: Peluang Karier Baru Mulai Muncul Satu Persatu

“Pinhome memberikan terobosan di industri properti Indonesia dengan melakukan analisis mendalam tentang dinamika pasar properti, sehingga dapat menjadi acuan bagi para pemangku kepentingan di industri properti untuk memahami tren dan prospek pasar di masa depan,” tutup Dara.

Sebelumnya, Pinhome telah merilis Pinhome Indonesia Residential Market Report 2023 & Outlook 2024, yang menyoroti ketahanan pasar properti Indonesia di tengah berbagai dinamika ekonomi dan politik, serta peningkatan minat generasi milenial terhadap kepemilikan rumah.

Dengan berbagai terobosan dari laporan-laporan yang dirilis oleh Pinhome membuat proses pembelian rumah menjadi lebih cepat hingga 2x lipat.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya