Subaru Hadirkan FORESTYLE di Mall Kelapa Gading, Acara untuk Mengenal Fitur dan Figur Lebih Jauh

Subaru Hadirkan FORESTYLE di Mall Kelapa Gading, Acara untuk Mengenal Fitur dan Figur Lebih Jauh

Subaru Hadirkan FORESTYLE di Mall Kelapa Gading, Acara untuk Mengenal Fitur dan Figur Lebih Jauh---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru selenggarakan FORESTYLE di Atrium Mall Kelapa Gading selama 5 hari pada 5-9 Juni 2024.

Acara yang memberikan fokus lebih pada fitur dan figur Subaru Forester ini membuka kesempatan kepada para penggemar otomotif untuk lebih mengenal fitur unggulan Subaru Forester dan memperkenalkan drh. Rajanti sebagai figur utama untuk program Corporate Social Responsibility (CSR) bersama Subaru Forester.

Dikenal sebagai medium SUV dengan fitur terbaik, awards safety terbanyak di kelasnya, dan daya jelajah yang luas dengan Symmetrical All-Wheel Drive, Subaru Forester hadir di acara FORESTYLE dengan tiga style berbeda; outdoor adventure, sporty, dan daily driving with pets.

"Forester adalah medium SUV penting di strategi global Subaru, menjadi backbone di banyak negara, dan menerima banyak awards atas kemampuannya memberi nilai diatas harga produknya. Untuk itu kami menyelenggarakan FORESTYLE untuk memperkenalkan fitur dan figur Subaru Forester kepada masyarakat luas," kata CEO Subaru Indonesia, Arie Christopher.

"Saya mengundang para penggemar otomotif, pet lovers, dan Subarist untuk datang ke Mall Kelapa Gading 3 pada 5-9 Juni 2024, untuk test drive Subaru Forester, mendapatkan merchandise khusus, penawaran  luar biasa dari Plaza Subaru seperti iPhone 15, Macbook Pro M3, hingga paket Camping dari brand KZM, atau mencoba Boxer Engine Punch Challenge kita!” tambahnya.

BACA JUGA:Seru! Subaru Indonesia Club Adakan Touring Jakarta-Sentul City

Di acara FORESTYLE, Subaru Indonesia menyediakan test-drive unit untuk menguji langsung fitur bantuan pengemudi Subaru EyeSight di jalan raya dan dengan jaringan diler resmi Plaza Subaru yang menyediakan penawaran khusus untuk pembelian Subaru Forester:

- iPhone 15 dengan kapasitas 128 Gb sebagai hadiah pilihan

- Macbook Pro M3 sebagai hadiah pilihan

- Paket camping KZM dari Bantengmas sebagai hadiah langsung

- Trade-in support dan on-site appraisal untuk tukar tambah kendaraan lama dengan Subaru 

- Goodiebag untuk setiap test drive di acara FORESTYLE

BACA JUGA:Pinhome Hadirkan Indeks Harga Properti Terbaru: Jaksel Naik, Jakarta Utara Turun?

Figur utama Forester; drh. Rajanti untuk CSR bersama Subaru.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya