Para Pejuang Anak Bersepeda Lintasi Sumba Demi Pengasuhan Berkualitas 'DimulaiDariKeluarga'

Para Pejuang Anak Bersepeda Lintasi Sumba Demi Pengasuhan Berkualitas 'DimulaiDariKeluarga'

Para pesepeda #PejuangAnak Menempuh 270 KM dalam Bike to Care West-East Sumba 2024---Istimewa

BACA JUGA:Pinhome Hadirkan Indeks Harga Properti Terbaru: Jaksel Naik, Jakarta Utara Turun?

Kebaikan luar biasa ini bukan hanya milik para pelari yang berjuang di lintasan, tapi juga milik para donatur yang mendampingi setiap langkah mereka. Penggalangan dana Bike to Care 2024 telah ditutup pada tanggal 31 Mei 2024 yang lalu. Total donasi yang terkumpul adalah Rp 307.596.597 dari 507 orang baik. Jumlah tersebut merupakan wujud nyata dukungan yang diberikan kepada keluarga-keluarga dampingan SOS Children’s Villages di Flores. Selain dukungan berupa donasi, tahun ini perhelatan Bike To Care 2024 West-East Sumba juga didukung oleh pihak-pihak luar biasa seperti ayobantu.com, Bye Bye Fever, Rival Active, dan SNP Sports selama penyelenggaraan kegiatan berlangsung.

Dukungan luar biasa tersebut akan diberikan melalui salah satu program utama SOS Children’s Villages yaitu Family-like Care (FLC) Program. Dalam program ini, SOS Children’s Villages mendirikan village atau desa yang menjadi rumah penuh kasih sayang bagi anak-anak Indonesia yang telah kehilangan pengasuhan orang tua. Di dalamnya, anak-anak memiliki ibu, kakak serta adik yang saling menyayangi dan menjaga satu sama lain selayaknya keluarga. Sebesar Rp 24.000.000 (dua puluh empat juta Rupiah) akan diberikan untuk setiap keluarga demi memberikan dukungan kesejahteraan keluarga, pendapatan keluarga, pendidikan bagi anak, dan pemenuhan kebutuhan dasar 15 keluarga selama satu tahun.

Terima kasih kepada seluruh orang baik yang telah mengambil peran dalam misi kebaikan ini. Mari terus bergerak bersama di misi kebaikan pemenuhan hak-hak anak yang #DimulaiDariKeluarga.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya