Aaliyah Massaid Penuh Haru Lamaran Tanpa Didampingi Adjie Massaid: Untuk Papaku Tersayang...

Aaliyah Massaid Penuh Haru Lamaran Tanpa Didampingi Adjie Massaid: Untuk Papaku Tersayang...

aaliyah massaid kenang ayahnya-@aaliyahmassaid-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Pagelaran acara lamaran antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berlangsung dengan mulus.

Prosesi ini dilaksanakan dengan penuh kesakralan dan keharuan yang mendalam.

Namun, dalam momen istimewa ini, Aaliyah Massaid harus merayakannya tanpa kehadiran ayahnya, Adjie Massaid, yang telah berpulang sejak lama.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini, Selasa 25 Juni 2024: Akan Jadi Hari yang Penuh dengan Keuntungan!

Kendati demikian, Aaliyah tampak mampu merasakan kehadiran spiritual ayahnya, seolah-olah Adjie Massaid berada di sampingnya, memberikan dukungan.

Acara tersebut tidak hanya dipenuhi dengan kebahagiaan dan haru, tetapi juga menandai langkah penting dalam kehidupan pasangan muda ini dan meskipun kehilangan tersebut menyisakan kesedihan akan tetapi kehadiran keluarga dan sahabat memberikan kekuatan bagi Aaliyah dalam merayakan momen bahagia ini.

Acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid diselenggarakan dalam suasana yang penuh kehangatan dan rasa haru, walaupun ayah Aaliyah tidak hadir secara fisik untuk menjadi wali, Aaliyah tetap merasa kehadiran almarhum Adjie Massaid mendampingi di momen berharga tersebut.

Momen tersebut dipenuhi dengan emosi yang mendalam dan kenangan akan sosok sang ayah.

BACA JUGA:BMKG Prediksi Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Selasa 25 Juni 2024: Cerah atau Hujan?

Dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, Aaliyah membagikan perasaannya yang sangat menyentuh terkait kenangan dengan almarhum ayahnya.

Ia mengungkapkan betapa besar rasa rindu dan haru yang dirasakannya, seolah-olah ayahnya hadir di tengah-tengah mereka.

“Untuk papaku tersayang Adjie, kamu mungkin tidak bersamaku secara langsung tapi aku masih bisa merasakan kehadiranmu bersamaku kemanapun aku pergi. membayangkan tawamu, pelukan hangatmu, dan terutama senyumanmu selalu membuatku bersemangat,” tulis Aaliyah dalam bahasa Inggris di postingan Instagramnya.

Kehangatan dan ketulusan acara ini tercermin dalam setiap detil yang dibagikan oleh Aaliyah kepada para pengikutnya di media sosial.

BACA JUGA:Benarkah Shampo Kuda Bisa Bantu Mempercepat Proses Pertumbuhan Rambut? Cek Faktanya

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya