Aaliyah Massaid Penuh Haru Lamaran Tanpa Didampingi Adjie Massaid: Untuk Papaku Tersayang...

Aaliyah Massaid Penuh Haru Lamaran Tanpa Didampingi Adjie Massaid: Untuk Papaku Tersayang...

aaliyah massaid kenang ayahnya-@aaliyahmassaid-Instagram

Selain itu, Aaliyah Massaid, putri dari Reza Artamevia, mengungkapkan harapannya bahwa almarhum ayahnya akan merasa bahagia dan damai melihatnya dari atas sana.

Dia berharap sang ayah bisa menyaksikan transformasinya menjadi seorang wanita dewasa yang siap memasuki fase baru dalam hidupnya bersama pria yang dicintainya.

Aaliyah juga berharap bahwa langkah besar yang diambilnya ini akan membuat almarhum ayahnya bangga, kenangan dan doa untuk sang ayah selalu hadir dalam setiap momen penting dalam hidupnya.

“Dan saya harap Anda sudah tersenyum di sana menyaksikan putri kecil Anda tumbuh dewasa dan dikelilingi oleh semua orang yang Anda cintai,” sambing Aaliyah.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Sagitarius, 24 Juni 2024: Hal Positif ataukah Negatif yang Akan Hadir Hari Ini?

Postingan Aaliyah Massaid di Instagram langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen serta orang-orang yang dekat dengannya, salah satu komentar yang menonjol datang dari Angelina Sondakh yang mencoba menenangkan hati Aaliyah dengan kata-kata penuh kasih.

Angelina meyakinkan Aaliyah bahwa almarhum Adjie Massaid pasti merasa sangat bangga melihat pencapaian dan perkembangan putrinya.

“Dia bangga padamu, pada kita semua,” tulisnya Angelina Sondakh dalam komentarnya.

Dukungan dan cinta yang mengalir melalui komentar tersebut memberikan kekuatan bagi Aaliyah, reaksi hangat dari para pengikutnya menunjukkan betapa banyak orang yang peduli dan mendukungnya di masa-masa penting ini.

BACA JUGA:6 Tips Memilih Sepatu Lari Agar Nyaman untuk Digunakan dan Tidak Lecet

Keintiman antara Aaliyah Massaid dan almarhum ayahnya terlihat jelas dengan adanya foto Adjie Massaid yang ditempatkan di sebelahnya selama acara lamaran.

Kehadiran foto tersebut seakan menjadi simbol bahwa Aaliyah ingin ayahnya ikut hadir dan menyaksikan momen istimewa ketika dia menerima lamaran dari pria pilihannya.

Tindakan ini mencerminkan betapa dalam rasa rindunya serta keinginan untuk merasakan kehadiran sang ayah di hari penting itu.

Aaliyah berusaha menghadirkan kenangan ayahnya, menambahkan makna emosional pada prosesi lamaran yang penuh kasih tersebut.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya