Kerajaan Inggris Tolak Meghan Markle yang Minta Barang Gratis ke Victoria Beckham

Kerajaan Inggris Tolak Meghan Markle yang Minta Barang Gratis ke Victoria Beckham

meghan markle-@folkative-Instagram

"Hanya setelah The Sun melaporkan bagaimana Victoria memberikan saran tata rias kepada Meghan, hubungan antara dua wanita ambisius itu hancur," tulis Bowler.

Bower menulis bahwa Harry diminta untuk mendatangi David Beckham, sebuah instruksi yang membuat mantan bintang sepak bola itu bertanya kepada Victoria bagaimana The Sun bisa mendapatkan informasi tersebut.

"Harry diperintahkan untuk mengadu kepada David Beckham," katanya. 

Di sisi yang berlawanan, ada pernyataan kontroversial yang menyangkut tuduhan yang dilontarkan terhadap Victoria Beckham.

BACA JUGA:Benarkah Shampo Kuda Bisa Bantu Mempercepat Proses Pertumbuhan Rambut? Cek Faktanya

Tuduhan tersebut diduga berasal dari Victoria yang membantah secara tegas memberi tahu tabloid tentang peristiwa tersebut dan sebaliknya ia menyalahkan stafnya atas informasi yang bocor.

Menurut biografer Duncan Bower, Meghan Markle diyakini merasa cemburu terhadap gaya hidup mewah keluarga Beckham yang kaya raya, dengan kekayaan yang mencakup jet pribadi dan kapal pesiar mewah.

Ketegangan antara keduanya mencapai puncaknya ketika Markle dituduh mencela keluarga Beckham selama pernikahannya dengan Pangeran Harry pada tahun 2018.

Keluarga Beckham hadir dalam pernikahan tersebut, namun Victoria Beckham merasa terhina karena dirinya dan David Beckham tidak diundang ke pesta makan malam yang dihadiri oleh sejumlah selebriti ternama, termasuk George Clooney.

BACA JUGA:6 Tips Memilih Sepatu Lari Agar Nyaman untuk Digunakan dan Tidak Lecet

Bower menambahkan bahwa dalam foto-foto dari upacara di Kapel St. George, terlihat jelas ekspresi tegang di wajah desainer berusia 50 tahun tersebut.

Hubungan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan keluarga Beckham tampaknya masih mengalami ketegangan.

Pasangan tersebut melaporkan tidak diundang ke pernikahan mewah David Beckham dan putranya, Brooklyn Beckham, dengan Nicola Peltz di Palm Beach pada tahun 2022.

Ini menunjukkan bahwa meskipun ada upaya untuk menjaga hubungan di antara mereka, ada gesekan yang belum terselesaikan di antara kedua keluarga tersebut dengan perbedaan status dan ekspektasi publik yang tinggi terhadap keduanya dan konflik yang terjadi mencerminkan dinamika yang rumit di antara mereka.

BACA JUGA:Benarkah Shampo Kuda Bisa Bantu Mempercepat Proses Pertumbuhan Rambut? Cek Faktanya

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya