Kerajaan Inggris Tolak Meghan Markle yang Minta Barang Gratis ke Victoria Beckham

Kerajaan Inggris Tolak Meghan Markle yang Minta Barang Gratis ke Victoria Beckham

meghan markle-@folkative-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Meghan Markle dilaporkan telah meminta secara langsung kepada Victoria Beckham.

Victoria Beckham yang terkenal sebagai seorang desainer ternama, untuk mendapatkan beberapa barang secara gratis.

Insiden ini terjadi pada masa tunangan Meghan dengan Pangeran Harry beberapa tahun lalu.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini, Selasa 25 Juni 2024: Akan Jadi Hari yang Penuh dengan Keuntungan!

Permintaan Meghan terhadap tas tangan dan pakaian dari Beckham mengundang perhatian dari pihak Kerajaan Inggris dan respons dari Kerajaan Inggris terhadap permintaan tersebut sangat tegas; mereka menolaknya dengan alasan melanggar protokol yang telah ditetapkan dalam lingkungan kerajaan.

Kejadian ini menyoroti ketegangan antara kehidupan pribadi Meghan Markle yang penuh sorotan dan kewajibannya sebagai anggota keluarga kerajaan yang harus mematuhi protokol yang ketat.

Menurut laporan dari New York Post pada Senin 24 Juni 2024 Tom Bower, penulis biografi selebriti, mengungkapkan dalam buku terbarunya "The House of Beckham" yang baru saja dirilis di Inggris dan akan rilis di AS pada hari Selasa mengatakan bahwa Meghan Markle memutuskan hubungannya dengan Victoria Beckham dan suaminya, David Beckham, setelah kejadian tersebut terjadi.

Sebelumnya, Meghan yang dikenal sebagai bintang di serial Suits memiliki kedekatan yang cukup erat dengan keluarga Beckham.

BACA JUGA:Pengakuan Eks Mentan SYL Minta Cucu Magang di Kementerian Pertanian, Ini Alasannya

Bahkan, ia pernah tinggal di rumah mereka di Beverly Hills saat berkunjung ke Los Angeles, nanun hubungan ini disebut telah merenggang setelah insiden permintaan barang gratis yang kontroversial.

Keputusan Meghan untuk mengakhiri pertemanan dengan Beckhams menyoroti dinamika kompleks dalam hubungan antara selebriti dan kehidupan pribadi mereka yang terus terang-terangan diawasi oleh publik dan media.

Dalam karyanya, Bower menggambarkan bagaimana seorang staf dari Victoria memberikan saran-saran perawatan wajah dan rambut terbaik di London kepada Markle pada masa tunangannya dengan Pangeran Harry.

Namun, hubungan antara keduanya menjadi retak ketika Markle yakin bahwa sang desainer telah mengkhianatinya dengan membocorkan cerita kepada media, kehilangan kepercayaan itu menggambarkan kompleksitas dalam dunia selebriti di mana rahasia dan privasi sering kali menjadi taruhan yang tinggi.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Sagitarius, 24 Juni 2024: Hal Positif ataukah Negatif yang Akan Hadir Hari Ini?

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya