Ridwan Kamil dan Keluarga Sambangi Sungai Aare, Beri Pesan Haru dan Kirim Doa Peringati Ulang Tahun Eril

Ridwan Kamil dan Keluarga Sambangi Sungai Aare, Beri Pesan Haru dan Kirim Doa Peringati Ulang Tahun Eril

ridwan kamil-@ridwankamil-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID Ridwan Kamil dan keluarga baru-baru ini terlihat menyambangi sungai Aare di Swiss guna memperingati ulang tahun mendinang Eril.

Momen kedatangan Ridwan Kamil, Atalia dan Zara ke sungai Aare dibagikan melalui postingan Instagram dengan tulisan yang penuh haru.

Sungai Aare sebagai saksi bisu hilangnya nyawa Eril, dipilih oleh keluarga sebagai tempat untuk mengirim doa sekaligus memperingati ulang tahunnya.


Prabowo Subianto Unggul di Quick Count, Ridwan Kamil: Sudah Tertulis di Lauhul Mahfudz-@ridwankamil-Instagram

Ridwan Kamil bersama dengan sang istri, Atalia Praratya dan sang putri, Camillia Laetitia Azzahra, terlihat menyambangi sungai Aare di Swiss, tempat terakhir mendiang anak sulungnya.

Seperti yang sudah diketahui, sungai Aare adalah tempat dimana Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril kehilangan nyawanya pada tahun 2022 silam.

Ridwan Kamil, Atalia Praratya dan Zara mendatangi sungai Aare dalam rangka memperingati ulang tahun Eril pada tanggal 25 Juni.

Pada tahun ini Eril seharusnya sudah menginjak usia yang ke-25 tahun, namun takdir Tuhan berkata lain.

BACA JUGA:Ibu Tercinta Ulang Tahun Tapi Bingung Mau Beri Kado Apa? Ini 6 Idenya, Dijamin Bisa Bikin Bahagia!

Momen kedatangan Ridwan Kamil, Atalia Praratya dan Zara ke sungai Aare dibagikan dalam postingan Instagram pribadi milik Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Dalam postingan Instagram Ridwan Kamil @ridwankamil, ia mengunggah video yang memperlihatkan keberadaannya di pinggir sungai Aare sembari membawa bunga untuk Eril sekaligus mendoakannya.

Melalui postingan pada tanggal 25 Juni bertepatan dengan ulang tahun Eril, Ridwan Kamil menuliskan ia, sang istri dan sang putri mengunjungi sungai Aare pada minggu lalu untuk mengirim doa.

Ridwan Kamil dalam postingannya juga mengungkapkan rasa rindunya pada sang anak sulung yang sudah pergi sejak 2 tahun lalu.

BACA JUGA:Promo Makanan Spesial Payday Juni 2024, Ada Harga Spesial Hingga Cashback 100 Persen

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya