Ibu Tercinta Ulang Tahun Tapi Bingung Mau Beri Kado Apa? Ini 6 Idenya, Dijamin Bisa Bikin Bahagia!

Ibu Tercinta Ulang Tahun Tapi Bingung Mau Beri Kado Apa? Ini 6 Idenya, Dijamin Bisa Bikin Bahagia!

kado-jcomp-Freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sebagai seseorang yang telah memberi pengorbanan tanpa batas bagi keluarga, ulang tahun ibu tercinta adalah momen spesial yang selalu dinantikan.

Bisa memberikan hadiah spesial untuk ulang tahunnya adalah keinginan setiap anak, namun kadang kala itu bukanlah hal yang mudah.

Namun, jangan khawatir, berikut ini ada beberapa ide kado yang dijamin bisa bikin ibu bahagia di momen spesialnya.

Woman's hand holding a gift box with red ribbon

BACA JUGA:Promo Makanan Spesial Payday Juni 2024, Ada Harga Spesial Hingga Cashback 100 Persen

1. Peralatan Dapur Modern

Kalau ibu kamu suka dengan kegiatan memasak, kamu mungkin bisa mempertimbangkan untuk memberinya peralatan dapur terbaru.

Misalnya mixer serbaguna yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari membuat adonan hingga mengocok telur, akan sangat membantu dalam mempercepat proses memasak.

Selain itu, blender berkualitas tinggi dengan motor yang kuat dan pisau yang tajam bisa mengolah berbagai bahan makanan dengan cepat dan efisien, seperti membuat jus segar hingga menghaluskan bahan untuk sup.

BACA JUGA:Butuh Skin Baru? Begini Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini 26 Juni 2024

2. Perawatan Tubuh dan Alat Kecantikan

Mengelola berbagai urusan rumah tangga seringkali membuat ibu tidak memiliki waktu untuk memanjakan dirinya atau melakukan perawatan yang seharusnya.

Jadi berikanlah alat-alat kecantikan dan produk perawatan tubuh sebagai bentuk perhatian agar ibu tetap bisa merasa rileks dan segar meski berada di rumah.

Beberapa produk yang bisa kamu pertimbangkan untuk diberikan antara lain sabun yang mengandung minyak zaitun, lipstik, bedak, dan lulur.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya