Day6 Berikan Konser Khusus Bagi Fansnya yang Menderita Leukemia, Begini Kisah Harunya

Day6 Berikan Konser Khusus Bagi Fansnya yang Menderita Leukemia, Begini Kisah Harunya

member day6-@day6kilogram-Instagram

Dalam acara tersebut, keempat anggota Day6 meluangkan waktu untuk berinteraksi dengan Lee Geon Woo, yang memiliki minat besar terhadap alat musik.

Bocah kecil ini bahkan diberi kesempatan langka untuk mencoba memainkan alat musik yang digunakan oleh Day6, membuat momen itu semakin berkesan.

Tak hanya itu, Day6 juga meluangkan waktu untuk menjawab berbagai pertanyaan dari Lee Geon Woo dan berfoto bersama untuk mengabadikan kenangan tersebut.

Sebagai tanda penghargaan, Day6 memberikan album dan kaos bertanda tangan kepada Lee Geon Woo, menunjukkan betapa istimewanya momen itu.

BACA JUGA:3 Skincare Ini Berasal Dari Korea Bisa Bikin Wajah Mencilak Bersih

Di puncak acara, Wonpil, salah satu anggota Day6, memberikan hadiah pribadi berupa alat musik keyboard milikny kepada Lee Geon Woo, dengan harapan anak tersebut bisa belajar dan menikmati bermain musik.

"Sehatlah dan mari kita bertemu di konser," ujar Wonpil kepadanya sambil menyerahkan hadiah.

Kejadian ini tidak hanya membawa kebahagiaan bagi Lee Geon Woo tetapi juga memperlihatkan kepedulian dan kehangatan Day6 terhadap para penggemar muda yang berjuang melawan penyakit.

 "Waktu yang saya habiskan bersama hyung (kakak) Day6 yang ingin saya temui sama baiknya dengan alam semesta. Saya bersyukur telah diberikan saya piano (keyboard) yang saya inginkan sebagai hadiah, dan saya akan berlatih keras untuk menjadi orang keren seperti mereka,” papar Lee Geon Woo.

BACA JUGA:ASUS Republic of Gamers Resmi Jalin Kerjasama Terbaru ROG SAGA x PUBG Mobile

Ibu Lee Geon Woo mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Day6 dan JYP Entertainment atas usaha mereka dalam mewujudkan impian anaknya.

Dia merasa bahwa hari itu akan selalu dikenang sebagai momen terindah dalam hidup anaknya, serupa dengan judul lagu Day6, "Best Part".

Rasa syukur juga disampaikan kepada JYP dan Make-A-Wish Korea karena telah menciptakan kenangan yang begitu berarti dalam kehidupan Lee Geon Woo, "Saya pikir hari ini akan dikenang sebagai ‘Best Part’, sama seperti judul lagu Day6. Saya berterima kasih kepada JYP dan Make-A-Wish Korea karena telah meninggalkan kenangan yang luar biasa dalam kehidupan anak saya," katanya.

Dia merasa sangat berterima kasih atas perhatian dan kebaikan yang diberikan kepada anaknya, menjadikan hari itu salah satu yang paling istimewa dalam perjalanan hidup mereka.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya