5 Rekomendasi Body Scrub yang Bisa Bantu Mencerahkan dan Menyehatkan Kulit

5 Rekomendasi Body Scrub yang Bisa Bantu Mencerahkan dan Menyehatkan Kulit

5 Rekomendasi Body Scrub yang Bisa Membantu Mencerahkan dan Menyehatkan Kulit-@guardian-Instagram

BACA JUGA:Kode Redeem Mobile Legends Kamis 27 Juni 2024

Selain AHA, produk ini juga mengandung bahan-bahan lain yang baik untuk kulit, seperti susu kambing, madu, lidah buaya, dan squalene.

Kombinasi bahan-bahan ini bekerja sama untuk menjaga kelembapan alami kulit, sekaligus mengangkat kotoran, sel kulit mati, dan memberikan perlindungan ekstra.

Dengan menggunakan body scrub dari Vienna secara rutin, kamu akan merasakan kulit yang lebih lembut, halus, segar, dan terlindungi dari sinar UV.

Vienna Body Scrub Nourishing Chocolate tersedia dalam ukuran 250 gram dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp35.000.

BACA JUGA:Atta Halilintar Buka Suara Soal Ibunda Pamer Haji Anaknya

5. Wardah Soft Body Scrub

Wardah Soft Body Scrub adalah salah satu produk perawatan kulit yang dirancang khusus untuk mengatasi kulit kusam dan memberikan efek mencerahkan pada kulit tubuh.

Scrub ini mengandung kombinasi bahan-bahan alami seperti minyak zaitun, minyak kelapa, dan vitamin E yang dikenal mampu memberikan manfaat optimal bagi kesehatan kulit.

Menggunakan produk ini secara rutin bisa membantu melembapkan kulit, memberikan nutrisi yang dibutuhkan, serta mendukung proses regenerasi sel kulit tanpa menimbulkan iritasi.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Virgo, 26 Juni 2024: Beri Waktu Untuk Diri Sendiri

Wardah Soft Body Scrub memiliki varian aroma stroberi, minyak zaitun (olive oil), dan buah markisa (passion fruit), yang semuanya memiliki kandungan dan manfaat yang sama namun dengan sensasi aroma yang berbeda.

Tersedianya berbagai variasi aroma memungkinkan penggunanya untuk memilih varian yang sesuai dengan preferensi pribadi, sehingga menambah kenyamanan dan pengalaman menyenangkan saat merawat kulit.

Selain manfaat dan variasi yang ditawarkan, produk ini juga hadir dalam kemasan yang cukup besar, yang memberikan nilai lebih bagi konsumen.

Dengan harga sekitar Rp40.000, Wardah Soft Body Scrub bisa menjadi pilihan yang terjangkau untuk perawatan kulit tubuh sehari-hari.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya