5 Rekomendasi Headset Gaming Terbaik Untuk Mendengar Langkah Musuh, Harga Dibawah 500 Ribuan!

5 Rekomendasi Headset Gaming Terbaik Untuk Mendengar Langkah Musuh, Harga Dibawah 500 Ribuan!

headset gaming-lifeforstock-Freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Dari kejelasan suara langkah kaki musuh hingga komunikasi yang lancar dengan tim, headset gaming kualitas terbaik bisa meningkatkan pengalaman bermain secara signifikan.

Namun, memilih headset gaming terbaik dengan harga yang terjangkau bisa menjadi hal yang sulit.

Jangan khawatir, jika kamu sedang mencari headset gaming terbaik tanpa menguras isi dompet, berikut ini ada 5 rekomendasi dengan harga dibawah 500 ribuan.


Tips beli hp gaming-tirachardz-Freepik

1. Sades T-Power Gaming Headset

Sades T-Power adalah headset gaming tingkat pemula yang hadir dengan harga sekitar Rp135.000, namun menawarkan kualitas suara stereo yang cukup memadai untuk kebutuhan gaming.

Salah satu fitur menarik dari Sades T-Power adalah bagian head-reailnya memiliki sembilan lapisan yang memungkinkan untuk menyesuaikan ukuran headset dengan mudah, sehingga memberikan kenyamanan lebih saat digunakan dalam jangka waktu lama.

Selain itu, kabel dari headset gaming ini dirancang dengan teknologi anti-kusut, yang berarti kamu tidak perlu khawatir tentang kabel yang kusut dan mengganggu selama bermain.

BACA JUGA:Sudah Tahu? dr Zaidul Akbar Bagikan Resep untuk Membuat Obat Kuat, Aman Dikonsumsi

2. dbE GM190

Jika kamu sedang mencari headset gaming yang ringan dengan sistem headband yang seimbang, dbE GM190 adalah pilihan yang tepat.

Headset dengan harga yang terjangkau antara Rp170.000 hingga Rp189.000 ini dirancang untuk memberikan pengalaman suara yang jernih dan detail, cocok untuk pemain yang ingin mendengar setiap aspek dari permainan.

Dibuat dengan desain over the ear, dbE GM190 menawarkan kenyamanan maksimal tanpa memberikan tekanan berlebih pada telinga meskipun digunakan dalam waktu yang lama.

BACA JUGA:5 Cerita Mistis di Gunung Merbabu yang Pasti Bikin Bulu Kuduk Merinding

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya