Traveloka Jadi Distributor Tiket Perjalanan Bersama Disney Cruise Line di Indonesia

Traveloka Jadi Distributor Tiket Perjalanan Bersama Disney Cruise Line di Indonesia

Traveloka Jadi Distributor Tiket Perjalanan Bersama Disney Cruise Line di Indonesia---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Traveloka, platform perjalanan terdepan di Asia Tenggara, dengan bangga mengumumkan salah satu distributor tiket perjalanan bersama Disney Cruise Line di Indonesia.

Kolaborasi ini akan menghadirkan pelayaran penuh keajaiban di Asia setelah peluncurannya di Singapura pada 26 Juni 2024. Para pengguna Traveloka berkesempatan menikmati pesona Disney Adventure di atas laut dengan perpaduan keajaiban yang unik.

Disney Adventure dijadwalkan memulai pelayaran pada akhir 2025 dari Singapura.

Pelayaran ini akan menawarkan berbagai pilihan kuliner bertema Disney serta aktivitas mendebarkan di atas kapal yang menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi semua orang.

BACA JUGA:Dorong Bisnis Anda ke Puncak Kesuksesan dengan Bantuan Bank Saqu Solopreneur Academy

President of Traveloka, Caesar Indra, mengatakan, “Peluncuran armada Disney Cruise Line di Asia menawarkan kesempatan baru kepada para traveler untuk merasakan dunia petualangan. Traveloka akan mulai menjual tiket estimasi kuartal empat (Q4) 2024 dan mengajak pelanggan untuk mendapatkan informasi terbaru dari Disney Cruise Line melalui media sosial kami serta mendaftar ketertarikannya di aplikasi kami.

Disney Adventure akan menjadi suatu petualangan tanpa batas yang menghidupkan nilai-nilai dongeng Disney.

Di atas kapal pesiar, para tamu akan menelusuri tujuh area bertema unik, masing-masing dipenuhi dengan karakter Disney ikonis untuk pengalaman tak terlupakan, tanpa meninggalkan kapal.

Disney Imagination Garden akan menjadi pusat atraksi dari Disney Adventure, menawarkan pertunjukan di ruang terbuka dengan lembah yang mempesona serta taman menawan.

BACA JUGA:ALVA Dapat Penghargaan Emas di TikTok Ad Awards 2024, Ini Pendekatanyang Dilakukan

Disney Discovery Reef akan menampilkan karakter dan kisah bawah laut ikonis dari Walt Disney Animation Studios serta Pixar Animation Studios. San Fransokyo Street akan menjadi area hiburan keluarga dengan suasana pasar jalanan yang semarak.

Wayfinder Bay akan menjadi oasis terbuka di mana tamu dapat bersantai. Tepi kolam renang ini akan menampilkan keindahan Kepulauan Pasifik yang terinspirasi dari film Disney Animation, "Moana". Town Square akan menjadi ajang perayaan karakter Disney. Marvel Landing akan menawarkan petualangan ala Avengers.

Toy Story Place akan menginspirasi para tamu untuk berkreasi dan berinteraksi di taman bermain unik serta interaktif. Pengalaman penuh keajaiban menanti!

Rangkaian produk baru dari Traveloka semakin memperkuat komitmen perusahaan untuk mempromosikan keragaman dan pengalaman perjalanan di Singapura. Eksplorasi objek wisata ikonik di Singapura seperti S.E.A. Aquarium, Gardens By the Bay, Singapore Zoo, dan Singapore Bird Paradise dengan penawaran eksklusif dari Traveloka.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya